Richi; Antisipasi Pandemic Covid-19, Kita Lakukan Penyemprotan

Iklan

Richi; Antisipasi Pandemic Covid-19, Kita Lakukan Penyemprotan

Suaratebo
Minggu, 22 Maret 2020 | 22.3.20 WIB


Suaratebo.net, Tebo – Lakukan penyemprotan disinfektan di lokasi – lokasi aktifitas warga, terutama fasilitas umum, penyemprotan dilakukan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompicam), hal ini dilakukan guna mengantisipasi dan mencegah Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Rimbo Bujang, pada minggu (22/03/2020).

Penyemprotan dilakukan di tempat – tempat umum yang mana biasanya masyarakat banyak berinteraksi, ini merupakan upaya pencegahan penyebaran ataupun uapaya dalam mengantisipasi pandemic covid-19, seperti yang di sampaikan Richi selaku Camat Rimbo Bujang saat dikonfirmasi.
“Kita lakukan penyemprotan di lokasi – lokasi umum yang biasanya tempat biasanya yang menjadi aktifitas masyarakat, ini kita lakukan untuk pencegahan serta mengantisipasi penyebaran pandemic covid-19” jelasnya kepada suaratebo.net.

Selain itu Richi juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik, setidaknya dengan menjaga kesehatan tubuh dan ketahanan tubuh, akan sulit bagi diri diserang penyakit, virus rentan menyerang orang yang kondisi tubuhnya kurang vit, untuk itu jagalah kebersihan lingkungan dan perbanyak makan dan minum yang bergizi demi menjaga kesehatan tubuh.
Himbauan untuk kurangi bahkan tidak berjabat tangan juga dianjurkan guna mengantisipasi penyebaran virus Pandemi covid-19.
Penyemprotan ini juga di hadiri oleh Danramil 0416/ Rimbo Bujang serta Kepala Puskesmas Rumbo Bujang II.
“Alhamdulillah penyemprotan berjalan dengan lancar, dan semoga masyarakat memahami himbauan yang kita lakukan, demi memutus mata rantasi pandemi covid-19 ini” tutup Richi. (HS-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Richi; Antisipasi Pandemic Covid-19, Kita Lakukan Penyemprotan

Trending Now

Adsen