Polsek Sumay Beri Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Iklan

Polsek Sumay Beri Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Jumat, 13 Maret 2020 | 13.3.20 WIB
Suaratebo.net, Tebo - Jajaran Polsek Sumay melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan sembako kepada warga kurang mampu usai shalat Jumat (13/3/2020).
Bakti sosial pemberian sembako ini diterima oleh 3 warga dari Desa Teluk Singkawang dan Desa Lebak Bungur, Kecamatan Sumay. Paket sembako yang diberikan tersebut berupa beras ukuran 10 Kg dan 1 karpet telor ayam.
Kapolsek Sumay Iptu Faisal Siregar mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk keperdulian institusi Polri terhadap Masyarakat yang kurang mampu serta penghargaan kepada mantan Qori terbaik nasional tuna rungu serta menjalin siratul Rahmi dengan masyarakat akan kepedulian Polri khusus Polres Tebo yang perduli terhadap Masyarakat.
“Bentuk kepedulian kami dengan warga sekitar dan sebagai apresiasi bagi masyarakat yang berprestasi,”ungkap Kapolsek.
Kapolsek menambahkan kegiatan bakti sosial ini juga sebagai ajang untuk silaturahmi dengan warga sekitar. Hal ini sebagai salah satu langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.
“Dengan sembako yang dibagikan semoga mampu bernilai ibadah dan dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” pungkasnya. (BS2-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sumay Beri Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Trending Now

Adsen