Perbaikan Jalan Dua Jalur Ancam Keselamatan Pengenda

Suaratebo
Perbaikan  Jalan Dua Jalur Ancam Keselamatan Pengenda

Suaratebo.net, Tebo - Rehap atau perbaikan jalan dua jalur Kota Tebo, hari ini, Senin (16/03/2020) tampak mulai dikerjakan. Pantauan lapangan tampak sejumlah pekerja dan alat berat mulai beraktivitas di lokasi pekerjaan, tempatnya di KM.4 Jalan LIntas Tebo-Bungo.

Sayangnya, tidak ada ditemukan rambu-rambu peringatan yang terpasang di jalur jalan.padahal pengendara hanya bisa melewati satu jalur. Hal ini juga tampak protes dari pendara yang mengunakan jalan.

Salah seorang pengendara, Budi mengaku kaget saat melintas di lokasi pekerjaan," Ini jalan dua jalur, karena ada perbaikan dijadikan satu jalur. Tapi kok tidak ada papan pemberitahuan, setidaknya rambu-rambu peringatan," kata Budi saat melintas. 


Menurut Budi, rambu-rambu peringatan atau papan informasi penting dipasang di area lokasi pekerjaan. Tujuannya agar para pengenda mengetahui adanya pekerjaan perbaikan di jalan tersebut," Jadi sesama pengendara tidak saling menyalahkan karena ada penutupan jalan. Yang selama ini pengenda tahu jalan ini dua jalur, tiba-tiba ditutup tanpa
Pos Terkait