Musrembang Kabupaten Tebo Dibatalkan, Antisipasi Penyebaran Virus Corona

suaratebonews. blogspot. com
Musrembang Kabupaten Tebo Dibatalkan, Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Suaratebo.net, Tebo - Demi mengantisipasi merebaknya virus Covid-19 atau Corona, Pemerintah Kabupaten Tebo, membatalkan semua agenda rapat yang sudah dijadwalkan. Seperti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kabupaten Tebo yang rencananya bakal dilaksanakan pada Kamis (19/03/2020).

Kepala Bapalitbangda Kabupaten Tebo, Hendri Nora, ST, MT saat dikonfirmasi pada Selasa (17/03/2020), mengatakan memang kegiatan Pemerintah Kabupaten Tebo, dibatalkan separti Musrembang. Demi untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, katanya.

" Ya terpaksa musrembang kabupaten dibatalkan, untuk mengantisipasi virus Covid-19," tukasnya.

Selain Musrembang, ada sejumlah agenda penting di kantor yang dia pimpin juga telah dibatalkan untuk sepekan. Hal itu dilakukan sesuai dengan surat himbauan Bupati Tebo," Salah satu poinnya agar tidak melakukan atau menghadiri kegiatan yang melibatkan banyak orang," ujarnya. 

Hendri juga menuturkan, sejumlah kabupaten kota se Provinsi Jambi yang telah menjadwalkan Musrembang juga dibatalkan. Alasannya sama yakni untuk mengantisipasi penyebaran virus corona," Jadi bukan Tebo saja yang membatalkan Musrembang, beberapa daerah juga dibatalkan," tutupnya. (Red-ST)
Pos Terkait