SAH,,,,, Kepengurusan JSMI Provinsi Jambi Terima SK Dari Pusat

suaratebonews. blogspot. com
SAH,,,,, Kepengurusan JSMI Provinsi Jambi Terima SK Dari Pusat

Suaratebo.net, Jambi - Kepengurusan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) provinsi Jambi kini telah ditetapkan secara sah oleh JMSI Pusat.

Hal ini ditandai dengan diterimanya SK kepengurusan JMSI Provinsi Jambi yang dikeluarkan oleh JMSI pusat tertanggal 9 Maret 2020 melalui nomor 06/KPTS/PLT/PP-JMSI/III/2020 tentang pengangkatan pengurus provinsi JMSI Jambi.

Doddi Irawan yang telah ditunjuk menjadi ketua pelaksana JMSI Jambi menyampaikan rasa syukur dengan keluarnya SK kepengurusan JMSI Jambi ini.

Menurutnya, JMSI akan mendorong media siber di Jambi dikelola secara profesional, salah satunya dengan melengkapi persyaratan media sesuai regulasi Dewan Pers.

"JMSI akan membantu media-media anggotanya terverifikasi faktual di Dewan Pers. JMSI Provinsi Jambi siap bekerja sama dengan semua pihak, termasuk pemerintah, untuk kemajuan Provinsi Jambi," ujarnya usai penyerahan SK kepada masing pengurus JMSI Jambi, Jumat (13/3/2020) sore.

JMSI juga, tambahnya, akan berupaya meningkatkan kualitas pemberitaan dan SDM wartawan yang medianya tergabung dalam JMSI.

Ini dilakukan, katanya, tak lain agar informasi yang disampaikan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Jambi.

"Jadi JMSI tidak hanya fokus pada administrasi perusahaan media saja, tapi juga peduli dengan kualitas redaksinya," ujar pria bersahaja yang pernah menjabat Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Jambi periode 2012-2017 itu.

"Saya memberi apresiasi yang sangat tinggi kepada pemilik media siber di beberapa kabupaten dan kota yang sangat antusias bergabung dengan JMSI, seperti Bungo, Tebo, Kerinci, Sungai Penuh dan Merangin," jelas Pemimpin Redaksi Infojambi.com ini.

Penyerahan SK dilakukan di sekretariat JMSI Jambi (kantor Jambiline.com) di simpang Makalam, Pasar Jambi.

Keseriusan kepengurusan JMSI Jambi terlihat dengan diserahkan juga SK kepada penasehat JMSI Provinsi Jambi, Budi Setiawan.

"Pengurus JMSI dijadwalkan besok (Sabtu) akan menyerahkan SK kepada penasehat lainnya, Leman Burhan," tutup Doddi yang didampingi Sekretaris JMSI Jambi, Mascjun Sofwan yang juga pemimpin redaksi jambiline.com. (Red-ST)
Pos Terkait