Kapolres Pimpin Rapat Dialam Terbuka Halaman Polsek Serser

Iklan

Kapolres Pimpin Rapat Dialam Terbuka Halaman Polsek Serser

Rabu, 04 Maret 2020 | 4.3.20 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Untuk pertama kali jajaran Polres Tebo melaksanakan kegiatan  Rapim, Analisa dan Evaluasi Kamtibmas Tahun 2020. Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si di dampingi Wakapolres Tebo dan seluruh pejabat utama Polres Tebo, Selasa (3/2/2020).

Dalam rapat tersebut AKBP Abdul Hafidz,S.I.K membahas sejumlah hambatan baik Satker maupun jajaran Polres Tebo dalam pelaksanaan tugas. Mulai dari kesiapan Polres dalam menghadapi Pemilihan Kepala Desa Serantak Kabupaten  Tebo pada tanggal 30 Juni 2020, kesiapan menghadapi pemilihan Gubernur jambi yang dijadwalkan pada Oktober nanti, pencegahan Konflik Sosial serta penanganannya serta upaya Polsek jajaran dalam mencegah terjadinya  menghadapi Pemilihan Kepala Desa Serantak Kabupaten  Tebo pada tanggal 30 Juni 2020, kesiapan menghadapi pemilihan Gubernur jambi yang dijadwalkan pada Oktober nanti, pencegahan Konflik Sosial serta penanganannya serta upaya Polsek jajaran dalam mencegah terjadinya Karhutla.
Namun, kegiatan formal ini sedikit berbeda dilakukan dari biasanya. Seperti terlihat  biasa kegiatan ini digelar ruangan, namun kali ini Kapolres Tebo menggelar di halaman Mako Polsek dengan beralaskan tikar. Hal ini dibenarkan Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si saat dikonfirmasi usai kegiatan.
“Ya, Kita sengaja membuat suasana yang berbeda pada kegiatan rapat kali ini, kita sengaja menyatu dengan alam agar suasana rapat jadi lebih fresh,”ungkap Kapolres.
Selain itu, pihaknya juga menjelaskan bahwa dalam rapim kali ini, pihaknya memberikan beberapa penekanan terhadap jajaran khususnya dalam kesiapan dalam menghadapi Pikades dan Pilkada Serentak serta pencegahan terhadap Konflik sosial dan Karhutla.
“Ini point penting yang menjadi sorotan pimpina, kita ingatkan dan tekankan agar personil dapat melaksanakan kegiatan sesuai dengan aturan dan Sop yang ada serta hindari segala bentuk pelanggaran dan kesalahan,”pungkas Kapolres.
Dari data yang diperoleh, selain menggelar kegiatan ini Kapolres juga memberikan bantuan yang langsung di terima oleh Kapolsek Tebo Ulu, IPTU Panji Lazuardi dalam perbantuan perbaikan fasilitas Mako Polsek. (BS2-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pimpin Rapat Dialam Terbuka Halaman Polsek Serser

Trending Now

Adsen