Ibu Ini Antarkan Sabu, Sempat Suap Petugas Rp. 100 Ribu

Suaratebo
Ibu Ini Antarkan Sabu, Sempat Suap Petugas Rp. 100 Ribu

Suaratebo.net, Tebo - Petugas Lapas Tebo Kelas IIB tangkap mengamankan salah seorang pengunjung berinisial El (50), pada pukul 11.30 wib El merupakan warga Desa Pelayangan Kabupaten Bungo, berniat ingin bezuk J salah seorang narapidana kasus narkoba. (02/03/2020).

El mendatangi Lapas tebo, tujuannya ingin menjenguk L, namun naas belum sempat beetemu dengan J, El ketangkap basah saat membawa barang haram diduga sabu seberat 84.41 gram, mirisnya barang haram tersebut ia sembunyikan di kemaluannya saat diperiksa oleh petugas lapas wanita.

Menurut pengakuan El, saat di introgasi ia mengaku bahwa ia disuruh oleh A yang merupakan warga Desa Pelayangan Kabupaten Bungo untuk mengantarkan barang tersebut kepada anaknya J yang saat ini menjadi narapidana kasus narkoba di Lapas Kelas II B Tebo, dari mengantar barang tersebut El menerima upah sebesar 500 ribu rupiah, hal ini benarkan oleh Kapolres Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si melalui Kasat Narkoba Parlindungan Sagala, S.H.
"Benar kita telah melakukan penangkapan terhadap salah seorang Ibu rumah tangga berinisial El, penangkapan ini bekerjasama dengan Petugas Lapas Kelas II B Muara Tebo, El mendapat perintah dari A untuk mengantarkan barang diduga Sabu kepada J dimana merupakan anak A, J adalah narapidana dengan kasus narkoba, saat ini kita tengah melakukan pendalam lebih jauh lagi" jelas Kasat.

Lucunya saat dilakukab pemeriksaan oleh petugas lapas, El mencoba menyuap petugas dengan memberikan uang 100 ribu kepada petugas, agar barangnya tidak diperiksa, namun nasib berkata lain, El kini diamankan. (Red)


Pos Terkait