Gegana Sat Brimob Polda Jambi Dan Sabhara Polres Tebo, Semprot Kantor Bupati Tebo

Iklan

Gegana Sat Brimob Polda Jambi Dan Sabhara Polres Tebo, Semprot Kantor Bupati Tebo

Kamis, 26 Maret 2020 | 26.3.20 WIB
Suaratebo.net, Tebo - Jajaran Sat Brimob Polda Jambi bersama Sat Sabhara Polres Tebo, Kamis (26/03/202), melakuka  penyemprotan Disinfektan diwilayah perkantoran Bupati Tebo.

Kegiatan penyemprotan ini dipimpin oleh Kadwn Gegana Sat Brimob Polda Jambi, AKBP Beridiansyah. Dalam apel tersebut pihaknya di dampingi oleh Kabag Ops Polres Tebo Kompol Edi Putra, SH dan Kasat Sabhara Polres Tebo AKP Wibisono.
Pada arahanya, Kaden  Gegana Sat Brimob Polda Jambi, AKBP Beriduansyah menjelaskan tentang SOP sebelum melaksanakan  kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat - tempat umum. Selain itu, pihaknya juga menjelaskan obyek-obyek yang akan menjadi titik fokus utama penyemprotan.

"Ini sudah standar SOP kita dalam melaksanakan tugas khususnya dalam penyemprotan desinfektan ini,"ujar Kaden Gegana Sat Brimob Polda Jambi.

Selanjutnya, pihaknya juga membagi personil yang akan melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan serta penggunaan baju APD (Alat Pelindung Diri).

"Ini lebih penting, agar anggota yang melakukan penyemprotan tidak terkontaminasi virus tersebut,"pungkas Kaden.

Setelah dilaksanakan Apel, kegiatan dilanjutkan dengan penyiapan cairan desinfektan dan melakukan penyemprotan yang dimulai dari Pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Kantor Pemda dan RS. (Red-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gegana Sat Brimob Polda Jambi Dan Sabhara Polres Tebo, Semprot Kantor Bupati Tebo

Trending Now

Adsen