Ditinggal Sebentar Ambil KTP, Uang 190 Juta Raib Dibawa Perampok

Iklan

Ditinggal Sebentar Ambil KTP, Uang 190 Juta Raib Dibawa Perampok

Rabu, 04 Maret 2020 | 4.3.20 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Nasib sial diterpa oleh Akmal (40) warga Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, dimana uangnya sebesar Rp. 190 juta rupiah yang baru diambil dari bank raib dibawah kabur oleh pelaku setelah mobilnya dipecah kaca pintu depan sebelah kanan, saat ditinggal sebentar oleh korban untuk mengambil KTP kedalam toko baju milik temannya.
Informasi yang didapat, kejadian terjadi pada Rabu (04/03/2020) pukul 15.00 Wib, tepatnya didepan hotel Lestari Jalan Pahlawan Poros, Kelurahan Wirhoto Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo. Saat itu yang baru mengambil uang di Bank Mandiri Cabang Rimbo Bujang sebanyak Rp190 Juta. Tidak jauh dari bank korban berhenti untuk mengambil KTP ditoko baju milik temannya yaitu Nia Audina.
Korban terkejut baru keluar dari toko temannya, milik kerumanan warga yang sudah ramai didekat mobilnya, saat dilihat korban kondisi mobilnya kaca pintu depan sudah pecah dan uang yang diletakkan di kursi samping kiri sudah tidak ada lagi dibawa kabur oleh pelaku, atas kejadian tersebut, korban terus melaporkannya ke pihak Polsek Rimbo Bujang.
Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Joko Wibowo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan oleh TKP dan meminta keterangan korban dan beberapa saksi di tempat kejadian.
"Ya benar, ada kejadian tindak pencurian dengan pemberatan, saat ini kita masih meminta keterangan korban dan saksi-saksi untuk penyelidikan lebih lajut" ujar Kapolsek.
Dari keterangan korban, bahwa uang yang baru diambilnya dari bank mandiri sebesar Rp. 190 juta rupiah sudah hilang dibawa pelaku. Modus pelaku dalam melakukan aksinya dengan pecah kaca mobil, dimana kaca yang dipecah oleh para pelaku yaitu kaca mobil bagian depan sebelah kanan.
"Para pelaku memecah kaca mobil korban, dan langsung kabur membawa uang milik korban yang baru diambil dibank, saat ini anggota sedang melakukan penyelidikan dan meminta keterangan korban dan saksi yang ada dilokasi kejadian," jelas kapolsek. (BS2-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditinggal Sebentar Ambil KTP, Uang 190 Juta Raib Dibawa Perampok

Trending Now

Adsen