Cegah Penyebaran Covid 19, Satlantas Batanghari Cek Kesehatan Penumpang

Cegah Penyebaran Covid 19, Satlantas Batanghari Cek Kesehatan Penumpang
Petugas Saat Memeriksa Kesehatan Penumpang Angkutan Umum

Suaratebo, Net. Batanghari - Bertempat di Simpang 4 BBC Muara Bulian, Satlantas Polres Batanghari bersama petugas PSC 119 Dinas Kesehatan mengecek kesehatan para penumpang angkutan umum yang datang dari luar wilayah Kabupatan Batanghari.

Hal tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19. Tidak hanya itu, petugas juga mensosialisasikan terkait
maklumat Kapolri kepada para penumpang agar masyarakat memahami dan mematuhi kebijakan pemerintah dalam penanggulangan peneyabaran covid 19.

"ya hari ini kita bersama petugas PSC 19 Dinkes Batanghari memeriksa kesehatan para penumpang dan mensosialisasikan maklumat Kapolri. Tujuannya untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di Batanghari," kata Kapolres Batanghari melalui Kasat Lantas AKP. Nafrizal.

Dengan adanya kegiatan ini, lanjut Kasat, dirinya berharap agar seluruh masyarakat untuk bersma-sama menangkal penyebaran Covid 19. "Mari kita bersama-sama memutuskan rantai virus yang sangat berbahaya ini. Dan saya juga meminta agar masyarakat mematuhi dan mentaati kebijakan pemerintah terkait larangan melaksanakan kegiatan yang dapat memicu terjadinya penyebaran covid 19," pungkas Kasat. (ST,END)
Pos Terkait