Camat dan Polsek Maro Sebo Ilir Berkomitmen Amankan Pemilukada 2020

Iklan

Camat dan Polsek Maro Sebo Ilir Berkomitmen Amankan Pemilukada 2020

Rabu, 11 Maret 2020 | 11.3.20 WIB
Camat Maro Sebo Ilir Sanusi, S.Ag

Suaratebo, Net. Batanghari - Jelang pemilihan umum kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2020 nanti, Pihak Kecamatan dan Polsek Maro Sebo Ilir, Kab. Batanghari berkomitmen menjadikan Pemilukada yang bersih, sejuk dan damai.

"Kita sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengamankan pemilukada," kata Camat Maro Sebo Ilir, Sanusi, saat memberikan sambutan pada kungker Kapolres Batanghari ke Polsek Maro Sebo Ilir, Pada Rabu (11/03/2020).

Camat juga menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung dengan pesta demokrasi 5 tahunan ini. Dan pihaknya juga sudah menyiapkan linmas untuk mendampingi pihak kepolisian maupun TNI.

"Untuk linmas anggarannya sudah kita siapkan melalui APBDes," terangnya.

Untuk itu, lanjut Camat dirinya meminta kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Maro Sebo Ilir ini untuk berpartisipasi dalam pesta Demokrasi yang akan diselenggarakan pada bulan September 2020 mendatang.

Untuk diketahui bahwa di Kecamatan terdapat 7 Desa dan 1 kelurahan yaitu Desa Bukit Sari, Bulian Jaya, Danau Embat, Karya Mukti, Kehidupan Baru, Terusan, Tidar Kuranji dan Kelurahan Terusan. (ST,END)

Penulis: Tarmizi
Editor: Budi Utomo
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat dan Polsek Maro Sebo Ilir Berkomitmen Amankan Pemilukada 2020

Trending Now

Adsen