Bupati Syahirsah Buka Acara PKP Pemkab Batanghari

Iklan

Bupati Syahirsah Buka Acara PKP Pemkab Batanghari

Selasa, 03 Maret 2020 | 3.3.20 WIB

Suaratebo,net. Batanghari – Bupati Batanghari Syahirsah SY membuka langsung kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari Tahun 2020, Selasa (03/03/2020).

Dalam sambutannya Syahirsah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan karena pentingnya menciptakan calon-calon pemimpin di lingkungan Pemkab Batanghari, yang di laksanakan di ruang pola kecil Kantor Bupati Batanghari.

“BKPSDMD melakukan pelatihan kepemimpinan terhadap eselon IV yang belum pernah mengikuti, agar mereka mampu melaksanakan tugas dengan baik, efektif dan efisien” katanya.

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sejumlah 30 orang. Terdiri dari 26 orang di OPD, 2 orang dari kecamatan dan 2 orang lagi dari kelurahan dengan total waktu 60 Hari kalender.

Syahirsah menambahkan, panitia tidak tebang pilih dalam pelaksanaan pelatihan tersebut.

“Saya berharap agar panitia mengawasi mereka, jadi bagi yang memang tidak layak lulus ya jangan dilulusin” katanya.

Dia juga berharap agar panitia dan peserta semaksimal mungkin dalam penyelenggaraan pelatihan ini, agar terciptanya bakal kepemimpinan yang bisa memimpin.

“Kita sama-sama mengawasi pelatihan ini, jadi tidak ada alasan lagi bagi mereka yang telah mengikuti kegiatan ini mengatakan tidak tahu, tidak bisa terhadap pekerjaan mereka” ungkapnya.

Turut hadir panitia penyelenggara dari BKPSDMD, para Asisten, kepala OPD se-kabupaten Batanghari. (ST, Zie)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Syahirsah Buka Acara PKP Pemkab Batanghari

Trending Now

Adsen