62 Club Sepak Bola Tebo Akan Berebut Piala Askab PSSI Tebo

Iklan

62 Club Sepak Bola Tebo Akan Berebut Piala Askab PSSI Tebo

Senin, 02 Maret 2020 | 2.3.20 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Demi untuk meningkatkan kualitas dan prestasi club-club sepak bola,  Askab PSSI kabupaten Tebo, menggelar ajang turnamen antar club se-kabupaten tebo serta diikuti oleh club sepak bola dari kabupaten tetangga seperti Bungo.

Turnamen yang dilaksanakan selama satu bulan penuh ini, dimulai 3 Maret hingga 3 April 2020. Dimana club sepak bola yang bisa mengikuti yang telah tergabung dalam Asosiasi PSSI Kabupaten Tebo.

Ketua PSSI Kabupaten Tebo, dr. Donal Purba didamping ketua panitia Kapt inf Zulkarnaini dikonfirmasi suaratebo.net mengatakan, piala Askab PSSI Tebo ada 62 club yang mendaftar, Sedangkan dari kabupaten Bungo ada 6 club yang ikut mendaftar, kata ketua PSSI Tebo, dr. Donal Purba.

"Ajang piala Askab PSSI Tebo ini dilaksankan untuk meningkatkan kualitas dan prestasi club yang tergabung dalam Asosiasi PSSI Tebo, untuk usia pemain tidak dibatas serta satu pemain sendiri hanya bisa mengikuti satu club saja, ujarnya.

dr. Donal juga menjelaskan, ajang piala Askab PSSI Tebo ini dilaksanakan bertujuan untuk merangsang atau menggairahkan Persepakbolaan dikabupaten Tebo ini.

"Yang jelas turnamen piala Askab PSSI Tebo ini, ajang tambahan gelaran pertandingan sepak bola yang untuk meningkatkan semangat para club yang ada dikabupaten Tebo," ungkap dr. Donal Purba.

Untuk ajang turnamen piala Askab PSSI Kabupaten Tebo ini sendiri sebagai ketua yaitu, Kapten inf Zulkarnaini yang juga merupakan Exco PSSI Tebo, Dan panitia berharap dalam turnamen ini dapat berjalan dengan aman dan nyaman hingga selesai turnamen digelar.

"Kita panitia mengundang bagi masyarakat kabupaten Tebo, pecinta sepak bola dapat menyaksikannya club kesayangannya yang akan bertanding distadion sport center kebangga Kabupaten Tebo,"tutupnya. (Red-ST2
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 62 Club Sepak Bola Tebo Akan Berebut Piala Askab PSSI Tebo

Trending Now

Adsen