Tersengat Listrik, Irfan Ditemukan Tewas Dirumah

Iklan

Tersengat Listrik, Irfan Ditemukan Tewas Dirumah

Kamis, 06 Februari 2020 | 6.2.20 WIB Last Updated 2020-02-06T05:09:52Z

Suaratebo.Net - Irfan (22) warga Jln Mawar Rt 08 Desa Sungai pandan, Kec. Rimbo Ulu, ditemukan tewas tergeletak didalam rumah akibat tersengat aliran listrik. Pada Rabu (05/02/2020) sekitar pukul 20:00 wib.

Korban pertamakali ditemukan oleh sang istri Dian Ashari yang saat itu sedang berada dirumah mbah korban yang bersebelahan dekat rumah korban. Dan sekitar pkl 20.00 wib istri korban pulang kerumah dan sesampainya di rumah istri korban kemudian berteriak minta tolong hingga terdengar keluarga korban.

Dari keterangan saksi, korban tewas akibat sengatan listrik yang ingin diperbaiki korban. Korban ditemukan terlentang dalam rumah dengan kondisi kabel masih menempel di dada korban. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas karena saat ditemukan denyut nadi korban masih ada, namun nyawa korban tidak bisa terselamatkan lagi.

Korban akhirnya langsung dibawa kerumah duka untuk dikebumikan.

Terkait penemuan mayat ini, Kapolsek Rimbo Ulu IPTU E.W.E Marbun saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan warga bahwa ada seseorang tersengat listrik. 

"Ya benar, memang ada laporan warga bahwa ada warga meninggal akibat sengatan listrik," kata Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan, bahwa korban murni tersengat listrik, pasalnya pada saat ditemukan kabel listrik masih menempel di dada korban. "Korban sempat dibawa ke Puskesmas, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan lagi," pungkas Kapolsek. (ST,END)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tersengat Listrik, Irfan Ditemukan Tewas Dirumah

Trending Now

Adsen