Syahirsah Kembali Terima Penghargaan SAKIP Predikat BB dari Kemenpan RB

Iklan

Syahirsah Kembali Terima Penghargaan SAKIP Predikat BB dari Kemenpan RB

Senin, 10 Februari 2020 | 10.2.20 WIB Last Updated 2020-04-08T16:48:18Z

Suaratebo,Net. Batanghari - Dibawah kepemimpinan Ir. H. Syahirsah, Sy, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari, Senin (10/02/2020), kembali menerima penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) terbaik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah, SY yang diserahkan oleh MenPAN-RB, Tjahjo Kumolo di Radisson Golf dan Convention Center Batam.

“pada penghargaan SAKIP dari KemenPAN-RB kali ini, Pemerintah Kabupaten Batanghari kembali mendapatkan predikat BB ataupun predikat terbaik,” ujar Mukhlis Inspektur Daerah Batanghari.

Dilanjutkan Mukhlis, untuk diketahui prestasi yang diraih Pemkab Batanghari tersebut merupakan predikat tertinggi se-Provinsi Jambi, mengalahkan kabupaten/kota lainnya.

“Diharapkan dengan penghargaan yang diperoleh, Pemkab Batanghari dapat terus menjadi motivasi bagi seluruh instansi dalam lingkungan Pemkab Batanghari untuk dapat meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat Batanghari pada khususnya,” ujarnya. ()
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Syahirsah Kembali Terima Penghargaan SAKIP Predikat BB dari Kemenpan RB

Trending Now

Adsen