Sukandar : Bermimpi Golkar Menjadi Pemenang Pilgub 2020

Iklan

Sukandar : Bermimpi Golkar Menjadi Pemenang Pilgub 2020

Jumat, 14 Februari 2020 | 14.2.20 WIB

Suaratebo.net, Tebo - H. Sukandar yang merupakan Bupati Tebo dua periode ini, akan ikut berkompetisi dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur periode 2021 - 2024, tetapi H. Sukandar mendaftar kesektaris penjaringan Cagub di DPD I PAARTAI Golkar Provinsi Jambi, jum'at sore (14/02/2020), sebagai wakil gubernur (Cewagub).

" Ya, beliau Pak Sukandar sangat layak untuk menjadi Calon Wakil Gubernur, bahkan untuk Calon Gubernur pun beliau sudah layak," ujarnya saat menerima pengembalian formulir Bacawagub
Gordon juga mengatakan, jika dirinya juga akan menyampaikan kepada DPP Golkar bahwa H. Sukandar adalah satu-satunya kader Golkar yang mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur.
"Akan kita sampaikan ke DPP bahwa beliau adalah satu- satunya kader Golkar yang mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur," sebut Gordon.
Sementara, H.Sukandar mengatakan dirinya bermimpi Golkar harus jadi pemenang Pilgub Jambi 2020, soalnya pada Pilgub 2010, Golkar menjadi pengusung, Pilgub 2015  juga menjadi pendukung. 
"Saya berharap siapapun yang diusung partai Golkar mendatang bisa memenangkan Pilgub Jambi 2020," kata Sukandar.
H. Sukandar juga menambahkan, bahwa DPP dapat mendukung kadernya maju berdasarkan objektif bukan like dan dislike. 
Selain itu, Sukandar yang sudah memimpin dua periode ini, juga mengatakan alasan dirinya maju sebagai bakal calon wakil gubernur adalah setelah dia berkomunikasi dengan Edi Purwanto sebagai ketua DPRD Provinsi Jambi. 
"Mas Edi Purwanto orang Jawa sudah jadi ketua DPRD, masak gubernurnya juga orang Jawa, itu tidak etis," ujarnya. 
"Jadi bukan masalah mampu dan tidak mampu untuk maju," tutupnya. (BS2-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukandar : Bermimpi Golkar Menjadi Pemenang Pilgub 2020

Trending Now

Adsen