Merasa Tergugah, Polsek Datangi Kediaman Eka Bocah Penderita Tumor Ganas

Suaratebo
Merasa Tergugah, Polsek Datangi Kediaman Eka Bocah Penderita Tumor Ganas

Suaratebo.net, Merangin - Kapolsek Pamenang IPTU Fatkur Rohman.SH.MH beserta Anggota kunjungi kediaman Eka Dani Saputra bocah 12 tahun penderita tumor ganas stadium 4.

Eka Dani Saputra anak dari pasangan Slamet Widodo dan Yatmi yang tinggal dikawasan  Desa pulau tujuh, Panca karya, Kecamatan Pamenang Barat, Merangin ini, Divonis pihak RS M Jamil Padang sekira 7 bulan terakhir menderita tumor ganas stadium 4.

Sulitnya perekomonian keluarga dengan kondisi orang tua yang kesehariannya hanya sebagai kuli angkut sawit, membuat pihak keluarga meyakinkan diri memposting derita yang dialami Eka Dani Saputra, guna meminta bantuan Pemerintah Kabupaten Merangin.

Rencananya Minggu (16/02), mendatang, Eka Dani Saputra akan menjalani kemoterapi di RS M Jamil Padang, sehingga sedikit banyak butuh dana yang tidak sedikit,” Tutur orang tua Eka. 

Kapolsek Pamenang IPTU Fatkur Rohman setelah mengunjungi kediaman Eka menurturkan bahwa kegiatan ini murni merupakan panggilan hati bukan maksud yang lain.

" Maksud kedatangan kita yaitu memberikan motifasi agar tetap semangat supaya cepat sembuh, dan memberikan bantuan kepada orang tunya yang kita dapat dari iuran anggota untuk sedikit meringankan beban saudara kita," Tutup Kapolsek. (Ety)
Pos Terkait