Warga Gerah Atas Perbuatan 4 Pria dan 1 Wanita Ini

Iklan

Warga Gerah Atas Perbuatan 4 Pria dan 1 Wanita Ini

Suaratebo
Jumat, 31 Januari 2020 | 31.1.20 WIB Last Updated 2020-01-31T06:36:31Z

Suaratebo.net, Merangin - Giat patroli sat Sabhara Polres Merangin tak ada Habis-habisnya Memberantas yang namanya penyakit masyarakat, di Kabupaten Merangin Wilayah Hukum Polres Merangin. Jum'at (30/01).

Sekitar Pukul 01.00 Wib, Sat Sabhara Polres Merangin mengamankan empat Pemuda dan Satu wanita, di duga wanita tersebut menjual Tuak di Salah satu rumah dan bukan di warung, tepatnya di Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin. 

Warga merasa resah dengan aktifitas yang di lakukan oleh wanita tersebut, berkat sigapnya petugas patroli Sat Sabhara Yang di pimpin Oleh Kepala Tim (Katim) Aipda Fachri Tersebut langsung mengamankan Empat pemuda dan satu wanita yang sedang asik menikmati tuak kelima orang tersebut di boyong ke Mapolres Merangin untuk dimintai keterangan serta membuat perjanjian  tidak lagi menjual minuman tuak dikomplek tersebut.

"Iya, Angota membawa empat Laki-laki, dan Satu Wanita yang diduga menjual Tuak di Salah satu rumah di Pemukiman Warga Pematang Kandis di Bawa ke Mako untuk kita data, "Ujar Kasat Sabhara AKP Sampe Nababan S. H, M. H, Saat di Konfirmasi Di Ruangan Kerjanya. 

Sebelumnya warga komplek keberatan atas adanya lokasi penjualan tuak di kompleknya, atas dasar tersebut wargapun melaporkannya, agar yang bersangkutan tidak lagi menjual tuak di perumahan tersebut. (Ety)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Gerah Atas Perbuatan 4 Pria dan 1 Wanita Ini

Trending Now

Adsen