Tak Terima Digilir 3 Pria, N Laporkan Ke Polisi

Tak Terima Digilir 3 Pria, N Laporkan Ke Polisi


Suaratebo.net, Merangin - Seorang perempuan berinisial N (19) mendatangi Polres Merangin guna melaporkan dugaan pelecehan seksual atas dirinya yang dilakukan oleh tiga pemuda.

Dari ketiga pelaku Dugaan pemerkosaan tersebut salah satu diantaranya anak dibawah umur berinisial ED, (17) warga pasar baru bangko dan dua lainnya adalah warga transmigrasi C2 warga desa Pematang kapas kecamatan Bangko.(08/01).

Kronologis kejadian, menurut keterangan korban, kepada awak media, dirinya dijemput di kos kosan oleh salah seorang pelaku sekitar  pukul 08 malam, lalu korban dibawa ke salah satu warung tuak, karna kebanyakan minum korbanpun tidak sadarkan diri, dan tidak menyadari apa yang telah dilakukan ketiga pelaku, seperti yang dijelaskan korban.

"Apa yang terjadi dengan diri saya tidak tau, tau taunya saat saya sadar keadaan saya sudah berada dikos kosan teman saya, yang membuat saya terkejut dengan keadaan diri saya dalam tidak berbusana lagi dan saya tidak tau apa yang terjadi pada diri saya semuanya atas penjelasan dan keterangan dari teman saya (TR) ," ungkap korban.

Seperti yang di katakan teman korban, (TR) Mengatakan. "pas kejadian saya melihat lansung pelaku ED, sedang berada diatas korban yang sedangkan R berbaring disebelah N secara spontan saya juga seorang cewek, tidak terima teman saya diperlakukan seperti itu, lansung saya bangunkan teman saya Itu, " ujar TR yang merupakan kerabat korban.

Atas kejadian tersebut, korbanpun melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Polisi bertujuan agar para pelaku dapat dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku karena tidak terima dirinya dilecehkan secara bergiliran.

"saya tidak terima diri saya dibuat kayak gitu makanya saya buat laporan polisi agar mereka tidak semena mena dengan perempuan lain" tutupnya. (Ety)