Pengendara Spm Tewas Usai Tabrak Truck Yang Lagi Parkir

Pengendara Spm Tewas Usai Tabrak Truck Yang Lagi Parkir

Pengendara Spm Yang MD Saat di Evakuasi

Suaratebo,Net. Bungo - Nasib naas dialami seorang pengendara motor bernama Feri Wahyudi (36) warga Desa Baru Sipin Kec Rantau Pandan Kab Bungo. Ia meninggal dunia usai menabrak sebuah truck yang lagi teparkir dipinggir jalan.

Lakalantas ini terjadi pada Rabu (01/01/2020) sekira pukul 12:30 wib di Jalan Durian (Jln umum Ma Bungo - Rantau Pandan) Desa Punti Luhur Kec Bungo Dani Kab Bungo, antara truck colt diesel nopol BA 9111 KA dengan sepeda motor yamaha mio tanpa nomor polisi. 

Kejadian itu terjadi saat pengendara Spm yang dikendarai Feri Wahyudi datang dari arah Rantau Pandan menuju arah Bungo setibanya di tkp (desa punti luhur kec. Bungo dani) menabrak bagian belakang kendaraan truck yang dikendarai Santoso.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor yamaha mio tanpa nomor polisi itu langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara, kedua kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan di Sat Lantas Polres Bungo.

Terkait laka maut ini, Kapolres Bungo AKBP TRI Saksono Puspo Aji, S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian lakalantas yang mengakibatkan pengendara Spm meninggal dunia.

"Ya tadi siang ada lakalantas yang terjadi di Jln umum Ma Bungo - Rantau Pandan Desa Punti Luhur Kec Bungo Dani Kab Bungo, antara mibil truck dan Spm," Kata Kapolres.

Kapolres juga mrnyebutkan, akibat lakalantas ini pengendara Spm meninggal di TKP. Sementara, ketugian materil dalam kejadian ini diperkirakan sebesar 2.000.000,- (dua juta rupiah).

"Sedangkan kedua kendaraan langsung dibawa ke Polres Bungo untuk kepentingan penyidik," pungkas Kapolres. (ST,END)