Kerinci Tak Berkutik, Merangin Kembali Rebut Gubernur Cup 2020

Suaratebo
Kerinci Tak Berkutik, Merangin Kembali Rebut Gubernur Cup 2020

Suaratebo.net - Dalam final sepak bola gubernur cup tahun 2020 Yang di selengarakan di Kota Jambi, Merangin kembali unggul dan tumbangkan Kerinci dengan skor 2-0 dalam Babak pertama. Pada Rabu (22/01).

Kedua tim kesebelasan ini bertanding dari beberapa tim yang di turunkan berbagai kabupaten dalam ajang sepak bola Gubernur Cup 2020 ini. 

Di babak pertama pertandingan, Merangin berhasil unggul 1-0, lewat gol yang diciptakan oleh Doni nomor punggung 16 di muka gawang Kerinci.

Dan permainan terus berlanjut dengan Penghujung babak pertama, Merangin yang mendapat tendangan sudut pertahanan Kerinci, kembali berhasil menggandakan keunggulan lewat nomor punggung 7. Sehingga merubah skor menjadi 2-0.

Dari Hasil Final Sepakbola Gubernur Cup 2020,Babak pertama masih di menangkan oleh merangin dengan keunggulan yang di buat oleh nomor punggung 16/7, Sehingga Merangin masih Unggul dan Memperketat pertahanan di Babak Ke duanya.

Dilanjutkan di babak kedua, Merangin tetap unggul dalam ajang sepak bola gubernur cup 2020, dengan Top Scorer 2-0 kalah kan kerinci, Tim Sepak Bola yang Di Menejarkan Oleh Muzakir ini Membawa kembali Nama Baik Merangin. (Ety) .
Pos Terkait