Ingin Menyalip Kendaraan, Inova Hantam Pengendaraan Motor Hingga Tewas

Ingin Menyalip Kendaraan, Inova Hantam Pengendaraan Motor Hingga Tewas


Suaratebo.net, Tebo - Malang nasib Beni Putra (40), warga Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang. Motor yang dikendarainy beradu kambing dengan mobil Toyota Kijang Innova, Kamis (23/1/2020).
Kecelakaan ini terjadi dijalan 19 Poros Desa Rimbo Mulyo Unit 3 Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.
Peristiwa ini terjadi pukul 12.15 Wib. Kejadian berawal saat mobil Kijang Innova BH 1760 UV yang dikendarai oleh Robial warga Rimbo Tengah Kabupaten Bungo ini datang dari arah pasar Sarinah Rimbo Bujang menuju simpang somel. Saat tiba di TKP Mobil yang dikendarai Robial ini hendak mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya. Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan datang sepeda motor Mio Soul tanpa TNKB yang dikendarai oleh Beni, alhasil kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.
Kasat Lantas Polres Tebo Akp Ayani, SP, S.I.K melalui KA Pos Lantas Rimbo Bujang Aipda Ahmad Mutakib saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan setelah mendapat laporan dari warga pihaknya langsung menuju TKP kejadian.
“Setelah mendapat laporan dari warga kita langsung kelokasi dan melakukan olah TKP, diketahui akibat kecelakaan ini satu nyawa hilang,”ungkap Aipda Ahmad
Lanjut Ka Pos Lantas, dari hasil cek di TKP pengemudi motor terseret beberapa meter dari badan jalan dan mengakibatkan pengemudi motor tersebut meninggal di tempat.
“Setelah kita cek pengemudi sepeda motor atas nama Beni Putra meninggal dilokasi kejadian dan saat ini kita amankan pengemudi Mobil Innova beserta barang bukti lainnya,”jelas Aipda Ahmad.
Dari data yang diperoleh, kecelakaan tersebut mengakibatkan kerugian materil hingga kurang lebih Rp. 10.000.000,00 dan saat ini pengemudi mobil Innova diamankan untuk proses lebih lanjut. (BS2-ST)