Ikut Ibu Kekebun, Bocah 9 Tahun Meninggal Di Kolam

Ikut Ibu Kekebun, Bocah 9 Tahun Meninggal Di Kolam



Suaratebo.net, Tebo – Anak usia 9 tahun meninggal karena tenggelam di kolam galian Km. 10 Desa Mangun Jayo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo. (05/01/2020)

Informasi yang diterima dari warga sekitar bahwasanya kejadian tenggelamnya bocah 9 tahun yang merupakan warga Desa Mangun Jayo, sekitar pukul 13.30, niatnya hanya ingin ikut ibunya pergi kekebun milik Bujang Mail, maksud ibu ingin istirahat dipondok untuk melepaskan lelah sejenak, namun dalam istirahat tanpa disadari anaknya pergi bermain Bersama teman – teman lainnya ke arah kolam yang berjarak 50 meter dari tempat ibunya beristirahat, hamper satujam sang ibu tidak melihat anaknya, namun tiba – tiba terdengar teriakan dari anak – anak lain yang terikannya ada anak yang tenggelam, mendengar teriakan tersebut warga sontak kaget dan berduyun – duyun mendatangi lokasi sumber suara.


Sesampainya warga di lokasi kolam, warga langsung menyelami kolam untuk mengevakuasi bocah 9 tahun yang tenggelam karena terpeleset diduga karena main prosotan seperti yang dibicarakan warga.
“Kami juga kurang tau, yang pasti kami mendengar teriakan anak – anak yang mengatakan ada yang tenggelam, kemudian warga ramai – ramai datang, dan beberapa wargapun masuk kekolam untuk menyelamatkannya, mungkin mereka main – main prosotan, dan tidak tau kalau kolan itu dalam” jelas warga yang tidak ingin disebutkan Namanya.

Usai mengevakuasi korban, korban langsung dilarikan kerumah sakit, tidak tahu seperti apa lagi, yang jelas mereka yang membantu mengevakuasi korban dari dasar kolam ikut lemas, sambung warga.

Hingga berita ini diturunkan saat ini warga sudah mengkebumikan jenazah korban. (Red)