CE-Suka Optimis Maju di Pilgub

Iklan

CE-Suka Optimis Maju di Pilgub

Suaratebo
Kamis, 30 Januari 2020 | 30.1.20 WIB Last Updated 2020-01-30T15:57:57Z

Suaratebo.net - Keragu - raguan masyarakat selama ini tentang pasangan Cagub Cek Endra dan Sukandar, kini terjawab sudah, Sukandar ikut menghadiri pengukuhan tim pemenangan dan berbicara diatas panggung. (30/1/20).

Penuh keyakinan mendampingin Cek Endra di Pilgub Jambi, ternyata selama ini komunikasi antara CE dan Sukandar memang terjalin sangat harmonis, dua Pimpinan Daerah ini sangat dipercaya masyarakatnya terbukti dengan kepemimpinan mereka di Kabupaten masing - masing CE sudah memimpin 2 periode, dan Sukandar hingga kini sudah 2 periode, ini membuktikan sejauh mana kepercayaan masyarakat kepada Cek Endra dan Sukandar.

Kemesraan mereka juga terlihat saat menghadiri pengukuhan tim pemenangan di Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi pada Kamis, (30/1/2020) statemen Sukandar saat pengukuhan tim sangat jelas dan tegas bahwa dirinya sudah bulat dan siap maju berpasangan dengan Cek Endra di Pilgub Jambi.

Cek Endra juga melihat peluang partai politik untuk bergabung bersama pasangannya "Masih banyak peluang Partai Politik untuk bergabung bersama kami, dan insya Allah partai politik bisa melihat peluang tersebut" pintanya.

Dalam pemilihan pasangan, CE tidak memaksakan kepada Sukandar, namun CE tau persis history dari Sukandar baik saat memimpin di perusahaan swasta maupun saat ini menjadi seorang Pimpinan Daerah.

Sebaliknya Sukandar  juga mengatakan tidak ada paksaan bagi dirinya untuk berpasangan bersama Cek Endra, namun Sukandar juga melihat history perjalan karir CE selama ini yang memang patut di acungi jempol.
"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim saya siap mendampingi Cek Endra di Pilgub Jambi, yang jelas saya juga melihat perjalanan karir Bang Cek Endra yang memang patut diacungi jempol, kami mohon dukungan dari masyarakat Provinsi Jambi" tegas Sukandar seraya meminta restu kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi. (Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • CE-Suka Optimis Maju di Pilgub

Trending Now

Adsen