Awak Media Berikan Apresiasi Atas Kepemimpinan DPRD Saat Ini

Awak Media Berikan Apresiasi Atas Kepemimpinan DPRD Saat Ini



Suaratebo.net, Tebo - DPRD Kabupaten Tebo menjalin hubungan silaturahmi bersama awak media, lakukan Coffe Morning dengan awak media yang ada di kabupaten tebo, yang dilaksanakan di Aula DPRD Kabupaten Tebo pukul 09.30, dalam kegiatan cofe morning tampak hadir Ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom Wakil Ketua I Aivandri AB dan Wakil Ketua II DPRD Tebo, Syamsu Rizal, SE. M.Si pada Selasa (21/01/2020).

Diskusi ringan bersama Ketua DPRD Kabupaten Tebo dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo yang mengajak rekan media selalu melakukan publikasi yang berimbang dalam pemberitaan, selain itu Ketua DPRD Tebo juga akan memperjuangkan apa yang mejadi keluhan awak media mengenai anggaran selama ini, kedepan DPRD akan berupaya memaksimalkan dan memperjuangkannya, saat memberikan sambutan.
"Kita mengajak semua media untuk memberikan pemberitaan yang berimbang kepada masyarakat, kita juga memahami apa yang menjadi kebutuhan kawan - kawan media, insya Allah kedepan kita akan memaksimalkan semua yang menjadi kebutuhan teman - teman media" Jelas Mazlan saat membuka forum.


Hal senada disampaikan oleh Wakil Ketua I DPRD Tebo Alvandri AB saat memberikan sambutan "Yang jelas kami mengajak kawan - kawan berkerja sama dalam publikasi pembangunan Kabupaten Tebo ini, karena media merupakan sahabat bagi kami" paparnya.

Tidak ketinggalan Wakil Ketua II DPRD Tebo Syamsu Rizal, SE, MM juga menyampaikan, tanpa rekan media DPRD Tebo tidak akan seperti saat ini, karena DPRD bisa langsung memantau semua kegiatan pembangunan Kabupaten Tebo melalui publikasi media.
"Kami sangat mensuport apa yang kawan - kawan publikasikan, terutama terhadap pembangunan Kabupaten Tebo, kita akan tetap bina hubungan silaturrahim ini"  jelasnya.

Awak media memberikan apresiasi terhadap Kepemimpinan DPRD Kabupaten Tebo saat ini, karena selama ini sangat jarang untuk bisa bertemu langsung bersama petinggi DPRD Kabupaten Tebo apalagi melakukan coffe morning, untuk itu rekan - rekan media meminta kepada petinggi DPRD tebo selalu melakukan silaturahmi seperti ini, agar terjalin kerjasama yang baik antara media dengan DPRD Tebo. (HS-ST).