Aliran Batanghari Ingin Kuasai DPRD Tebo, Ini Kata Iday

Iklan

Aliran Batanghari Ingin Kuasai DPRD Tebo, Ini Kata Iday

Suaratebo
Selasa, 21 Januari 2020 | 21.1.20 WIB


Suaratebo.net, Tebo – Benarkan isu saat ini yang menerpa DPRD Kabupaten Tebo bahwasanya anggota Dewan dari aliran Batanghari ingin menguasai DPRD, memang saat ini pimpinan tertinggi DPRD Tebo di pimpin oleh orang aliran batang hari.

Benar tidaknya isu tersebut, bahwasanya aliran Batanghari ingin menguasai DPRD Tebo, hal ini langsung dibantah oleh Wakil Ketua II DPRD Tebo Syamsu Rizal bahwasanya tidak ada isu yang beredar kalua anggota DPRD aliran Batanghari ingin menguasai DPRD, dimana sebelumnya Pimpinan DPRD Tebo orang Rimbo Bujang.
“Isu itu tidak benar, selama ini DPRD Tebo baik – baik saja, dan saat ini pun tidak ada tebang pilih mau aliran Batanghari, mau tebo apapun itu, tidak ada sama sekali dan isu itu tidak benar, jangan terprovokasi” jelas iday.

Terkait isu tersebut, walaupun saat ini pimpinan DPRD merupakan aliran Batanghari, hal ini merupakan penugasan dari partai politik masing – masing yang di bebankan kepada masing  - masing anggota DPRD tersebut, selayaknya seseorang yang diberikan tugas, tentunya harus dijalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab.

Ditambahkan lagi oleh Iday bahwasanya semua anggota DPRD bekerja untuk semua lapisan masyarakat, karena DPRD merupakan perpanjangan tangan rakyat atas aspirasi rakyat.
“Kita bekerja untuk masyarakat luas, dan menerima serta memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan kita merupakan perpanjangan tangan mereka” tutupnya. (Red.ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aliran Batanghari Ingin Kuasai DPRD Tebo, Ini Kata Iday

Trending Now

Adsen