Rimbo Bujang Geger, Kakek Berusia 60 Tahun Tawas Gantung Diri

Bangzie
Rimbo Bujang Geger, Kakek Berusia 60 Tahun Tawas Gantung Diri
Korban Saat Ditemukan Warga

Suaratebo.Net - Baru beberapa hari yang lalu warga Kec. Rimbo Bujang Kabupaten Tebo dihebohkan dengan kejadian IRT cantik yang ditemukan tewas gantung diri disebuah rumah yang terjadi di jalan Bangau Desa Sapta Mulia, Kec. Rimbo Bujang Pada Kamis (05/12/2019) malam.

Aksi nekat tersebut kembali terjadi, kali ini korban merupakan seorang kakek yang diketahui bernama Sudirman (60) warga jalan 21 desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, juga ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di sebuah perkebunan karet warga pada Senin (09/12/2019) sekira pukul 10:00 wib.

Pada saat ditemukan, kakek tersebut menggunakan celana panjang warna hitam, kaos warna kuning dengan garis warna cokelat dan memakai Kopiah. Sementara, juga terlihat seutas tali  berwarna biru itu terikat di dahan pohon karet serta mengikat leher korban.

Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya, yang mana pada saat itu sang istri lagi mencari keberadaan korban. Pasalnya, korban senang bertamu ke tempat tetangga, pada saat di cari sang istri tidak menemukan korban. 

Kemudian, sang istri langsung menuju kebun karet miliknya yang terlerak di belakang rumah. Saat melakukan pencarian, istri korban menemukan suaminya sudah tergantung tak beryawa pada salah satu pohon karet. Melihat kejadian tersebut, istri korban langsung berteriak dan meminta tolong kepada tetangganya dan melaporkan hal ini ke Polsek Rimbo Bujang.

Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman melalui Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Joko Wibowo membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya menyebutkan setelah mendapatkan informasi dari warga langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP.

"Setelah mendapatkan laporan dari warga kita langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP bersama anggota unit Reskrim,"ujar Iptu Joko Wibowo Kapolsek Rimbo Bujang yang baru saja dilantik pada Sabtu lalu.

Kapolsek menjelaskan saat ditemukan kondisi fisik korban tidak menemukan tanda-tanda yang mencurigakan. Ketika korban sudah diturunkan, petugas langsung melakukan visum luar terhadap jazad korban.

"dari hasil visum tersebut, kita tidak menemukan tanda-tanda yang aneh. Dan dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit serta kurang lebih 13 tahun yang lalu anak korban juga pernah melakukan gantung diri di kebun belakang rumah milik salah satu warga bernama Misno. Namun kita akan tetap lakukan penyelidikan serta mengamankan semua barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut, tutup Kapolsek. (ST,END)
Pos Terkait