Menderita Kelemahan Otak, Bocah Usia 7 Tahun Butuh Ukuran tangan pemerintah dan Dermawan

Menderita Kelemahan Otak, Bocah Usia 7 Tahun Butuh Ukuran tangan pemerintah dan Dermawan



Suaratebo.net, Tebo - Azkha Kesano Alfaro (7) Warga Jalan Seriti Desa Sapta Mulia Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo - Jambi, sudah setahun ini menderita penyakit kelemahan otak hingga membuat tubuhnya hanya tampak tulang saja.

Anak dari Siti Rosmaladewi ini sudah pernah dirawat sebanyak 5 kali di Rumah Sakit M. Jamil, Padang. Saat ini dia sudah pulang dan menjalankan rawat jalan di rumahnya dengan kondisi masih terbaring lemas.

Saat ini Azkha Kesano Alfaro hanya dapat terbaring dirumahnya, keluarga ini berharap jika ada pemerintah maupu dermawan dapat memberikan bantuannya langsung datang kerumah atau mengirimkan melalui Rekening atas ibunya yaitu Siti Rosmaladewi dengan nomor rek : 0160-01-053437-50-9.

Menurut orang tuanya, Siti Rosmaladewi mengatakan anaknya ini sudah menderita penyakit sekitar satu tahun yang lalu. Meski sudah beberapa kali dirawat namun kesehatan anaknya itu tak kunjung sembuh. 

Karena faktor ekonomi, membuat Dewi sapaan Siti Rosmaladewi tidak mampu lagi untuk membiayai anaknya berobat. Mau tidak mau harus membawa anaknya pulang untuk dirawat di rumah.

 "Saya bekerja hanya sebagai honorer di SD. Jadi ndak memiliki cukup biaya untuk mengobati anak saya sampai sembuh, "kata Dewi.

Ibu korban juga berharap adanya bantuan pemerintah kabupaten Tebo ataupun dermawan yang membantunya untuk biaya pengobatan anak agar dapat sembuh sehingga dapat seperti anak-anak lain.

" Ya, saya mengajarkan nian dapat bantuan pemerintah ataupu dermawan, saya ingin melihat anak saya dapat bermain seperti hal anak seusianya,". Harapnya. (BS2-ST)