Iklan

Kembali Berulah, Samsul Rizal Kedapatan Jual Miras

Kamis, 05 Desember 2019 | 5.12.19 WIB Last Updated 2019-12-05T06:27:11Z
Warung Samsul Rizal Saat Di Datangi Petugas

Suaratebo.Net - Team pekat satgas dua bekerjasama dengan team Patroli Regu Satu Polres Tebo, pada hari Rabu (04/12/2019) sekira pukul 23.00 wib kembali mengamankan sejumlah minuman keras (miras) di sebuah warung yang beralamat di Km.1 Kec. Tebo Tengah tepatnya di samping jalan masuk Stadion Tebo.

Kemudian Team Satgas dua menannyakan kepada sipenjual tentang izin penjualan miras ,namun yang bersangkutan tidak bisa menunjukkan izin penjualan miras tersebut atau tidak ada izin.

Karena tidak bisa menunjukkan surat izin penjualan, petugas akhirnya mengamankan barang bukti (BB) 4 botol anggur merah dan 2 botol bir bintang dari penjual.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman melalui Kasat Sabhara Polres Tebo Akp Wibisono, SH membenarkan bahwa pihaknya sudah mengamankan sejumlah botol miras dari tangan penjual. 

"Ya tadi malam kita melakukan operasi pekat, hasilnya kita mengamankan miras dari penjual bernama Samsul Rizal," kata Kasat, Kamis (05/12/2019).

Kasat menjelaskan bahwa pihaknya sudah memberikan penekanan kepada sipenjual agar tidak mengulangi serta tidak menjual kembali minuman keras di kemudian hari.

"Untuk sipenjual kita lakukan pembinaan di TKP dan menghimbau agar tidak menjual miras. Sedangkan BB miras kita amankan di Polres Tebo," pungkas Kasat.

Untuk diketahui bahwa, Samsul Rizal ini juga kedatapan jual miras di warungnya. Hal tersebut diketahui pada saat operasi pekat yang digelar Polsek Tebo Tengah pada tanggal (26/11/2019) lalu. 

Pada saat itu, polisi menyita puluhan botol miras berbagai macam merek dari tangan tersangka. Bahkan, pihak kepolisian juga sudah memberikan peringatan kepada sipenjual, namun peringatan polisi tidak diindahkan. Alhasil, sipenjual bernama Samsul Rizal kembali berulah dan BB miras selamjutnya diamankan. (ST,END)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kembali Berulah, Samsul Rizal Kedapatan Jual Miras

Trending Now

Iklan