Keluarga Almarhum Tuntut Pelaku Pengeroyokan Juga di Hukum

Bangzie
Keluarga Almarhum Tuntut Pelaku Pengeroyokan Juga di Hukum
Jasad Pelaku Saat Ingin Dibawa Kerumah Duka

Suaratebo.Net - Usai melakukan pemerkosaan terhadap EW (41) , Doni Irwanto (19) warga yang bealamat di RT 007 Dusun Air Mancur Desa Teluk Kayu Putih Kec. VII Koto ditemukan tergeletak dalam semak-semak dengan kondisi tangan terikat dan tanpa busana usai dikeroyok massa. Dengan kejadian tersebut, keluarga almarhum minta warga yang melakukan pemukulan dituntut sesuai hukum yang berlaku.

Pelaku pemerkosaan yang ditemukan tergelatak dengan kondisi tangan terikat dan tanpa busana di dalam semak-semak sempat dirawat dipuskesmas VII Koto. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan akibat pukulan benda tumpul di sekujur tubuh.

"Karena sudah menghilangkan nyawa kami dari pihak keluarga menuntut dan meminta pelaku pengeroyokan itu diproses sesuai hukum," kata kelurga almarhum, Gadis, saat dikonfirmasi di depan ruang Zal Dalam RSUD Tebo, pada Rabu (19/12/2019).

Gadis juga mengatakan bahwa usai melakukan pemerkosaan, Almarhum pergi ke kebun datuknya. Kemudian almarhum dikeroyok oleh enam orang dan dipukul menggunakan kayu. Datuknya tidak bisa berbuat apa apa karena sudah terlalu tua.

"Doni dikeroyok dan dipukuli rame-rame menggunakan kayu. Datuk yang ada disitu ceritanya hampir dipukul, namun datuk itu hanya bisa menyaksikan karena sudah tua," jelas Gadis.

"ceritanya datang polisi yang mengamankan kemudian Doni di bawa ke Polsek VII Koto," timpalnya.

Gadis menceritakan, bahwa enam orang prlaku pemukulan itu adalah pihak keluarga yang diperkosa. Dan dari informasi keluarga bahwa almarhum ini sewaktu masih hidup mengaku hubungan badan tersebut sudah yang kedua kali dilakukannya. 

" upaya kami dari pihak keluarga minta diproses sesuai hukum. Dan kalaupun alamarhum dinyatakan bersalah almarhum memang bersalah. Tapi orang yang memukuli juga di proses sesuai hukum," pungkasnya.

Sementara, usai dilakukan serah terima dengan pihak keluarga almarhum. Dari pantaun media ini di RSUD Tebo bahwa jasad pelaku pemerkosaan kini sudah dibawa kerumah duka menggunakan mobil ambulance Puskesmas Sungai Abang VII Koto untuk dikebumikan. (ST,END)
Pos Terkait