Kapolres Tebo Tinjau dan Berikan Sembako ke Warga Terkena Banjir

Iklan

Kapolres Tebo Tinjau dan Berikan Sembako ke Warga Terkena Banjir

Sabtu, 14 Desember 2019 | 14.12.19 WIB Last Updated 2019-12-14T12:48:48Z
Kapolres Tebo Saat Berikan Sembako ke Warga 

Suaratebo.Net - Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, Pada Sabtu (14/12/2019), Secara langsung meninjau lokasi masyarakat yang terkena dampak banjir, yang beralamat di Desa Teluk Lancang, Kec. IV Koto, Kab. Tebo.
Dalam kesempatan itu, Kapolres Tebo juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pengungsi korban banjir. Dan berharap sembako ini dapat meringankan beban para korban.

Terkait bantuan ini, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arahman, mengatakan bahwa ini sebagai bentuk prihatin jajaran Polres Tebo dan keprihatinan terhadap korban bencana banjir.

"Meskipun ini tidak seberapa, mudah-mudahan ini bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban para korban," kata Kapolres.

Dirinya juga mengingatkan kepada warga sekitar, untuk tetap waspada dengan banjir ini. Pasalnya, curah hujan yang cukup tinggi ini dikhawatirkan terjadi banjir dadakan. 

"Sekarang musim penghujan, saya minta warga selalu waspada banjir dadakan maupun banjir luapan akibat curah hujan," harapnya.

Sementara, Budi, warga sekitar mengaku terharu atas perhatian berupa bantuan paket sembako dari pihak kepolisian Polres Tebo. Dirinya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah daerah atas bantuan berupa tenda pengungsi.

"Semoga ini menjadi amal ibadah pihak kepolisian maupun pemerintah daerah," kata Budi korban banjir.

Hal senada juga dikatakan, Raden, mengucapkan terimakasih sedalam dalamnya atas sumbangan paket sembako dari pihak kepolisian maupun pemda Tebo. Dirinya mengaku bahwa rumah yang ia tempati sudah terendam banjir dan banjir hingga sampai ke bubung rumah.

" jika kami tidak ini tidak ada perhatian kami mauvtinggal dimana, sementara rumah keluarga juga terkena banjir," ucap Raden

Untuk diketahui bahwa, di Desa Teluk lancang ini tedapat 40 rumah yang terendam banjir. (ST,END) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Tebo Tinjau dan Berikan Sembako ke Warga Terkena Banjir

Trending Now

Adsen