Jamin Kenyaman Nataru, Kapolres Langsung Keliling Turun Patroli

Iklan

Jamin Kenyaman Nataru, Kapolres Langsung Keliling Turun Patroli

Rabu, 25 Desember 2019 | 25.12.19 WIB Last Updated 2019-12-25T12:24:26Z

Suaratebo.net, Bungo -  Demi untuk menciptakan situasi  aman dan kondusif selama pelaksanaan ibadah Nataru, Jajaran Polres Bungo Melakukan patroli operasi lilin 2019.

Patroli yang dilakukan hari ini ( 25/12), di pimpin Kapolres Bungo , AKBP Trisaksono Puspo Aji .S.Ik .MSi bersama Waka Polres Bungo Kompol Yudha Pranata S.IK., S.H, serta para pejabat utama Polres Bungo.

Selama patroli operasi lilin berlangsung dari pukul 9,30 Wib hingga pukul 12,00 wib. Pelaksanaan ibadah natal umat Nasrani di kabupaten Bungo terlakasana dengan aman dan kondusif.
Patroli meliputi rute gereja  – gereja yang berada di Kel. Sungai Pinang ,Pos Pengamanan Komplek Gereja, Rumah Ibadah di Lrg Sion Kelurahan  Pasir Putih Kec. Rimbo Tengah Kab. Bungo, Taman Wisata Tampoenek dan silaturahmi Silaturahmi ke Rumdin Bupati Bungo.
Kapolres Bungo mengatakan ” kegiatan patroli ini bertujuan menciptakan situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif selama pelaksanaan Natal dan tahun baru (Nataru) bagi umat Nasrani yang melaksanakannya” tutup Kapolres. (BS2-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jamin Kenyaman Nataru, Kapolres Langsung Keliling Turun Patroli

Trending Now

Adsen