DPD Partai Perindo Bungo Resmi Buka Bakal Calon Kepala Daerah

Iklan

DPD Partai Perindo Bungo Resmi Buka Bakal Calon Kepala Daerah

Rabu, 11 Desember 2019 | 11.12.19 WIB Last Updated 2019-12-11T08:45:47Z

Suaratebo, Net. Bungo - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Bungo mulai membuka pendaftaran untuk bakal calon Kepala daerah maupun calon wakil kepala Dearah Kab. Bungo pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 nanti. Hal tersebut langsung disampaikan Ketua DPD Bungo Syafarudin, saat dikonfirmasi.

"Pilkada serentak akan segera dimulai, maka dari itu kami dari (DPD Perindo Bungo,red) sudah mempersiapkan diri," ujar Syafarudin, Rabu (11/12/2019)

Syafarudin menyampaikan bahwa pembukaan ini sudah dimulai sejak tanggal 09 Desember 2019 kemarin dan akan akan ditutup pada tanggal 23 Desember 2019 nanti.

"Pendaftaran sudah kita buka beberapa hari lalu. Kita juga memberikan kesempatan kepada Kader partai perindo sendiri yang ingin mencalonkan diri," katanya.

Saat ini, lanjut Syafarudin, sudah ada dua orang bakal calon Bupati yang mengambil formulir ke DPD Perindo. Selanjutnya, Perindo sendiri juga akal melakukan survei bagi calon Bupati (Cabup) maupuan calon wakil Bupati (Cawabup) untuk mendapatkan dukungan dari partai.

"Bagi yang sudah mendaftar, kita akan lakukan survei lagi dan itu sudah memang kebijakan dari Partai. Dan untuk mendapatkan dukungan, kita serahkan ke DPD maupun DPW Jambi untuk memberikan rekomendasi ke dewan Pimpinan Pusat," jelas Syafarudin.

Untuk diketahui bahwa Partai Perindo besutan Hary Tanoe ini memiliki satu kursi di DPRD Kabupaten Bungo. (ST,END)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD Partai Perindo Bungo Resmi Buka Bakal Calon Kepala Daerah

Trending Now

Adsen