Sigap Seperti Nama Tim Opsnal Macan Merangin, Kembali Amankan Pengedar Narkoba di Merangin.

Iklan

Sigap Seperti Nama Tim Opsnal Macan Merangin, Kembali Amankan Pengedar Narkoba di Merangin.

Suaratebo
Kamis, 28 November 2019 | 28.11.19 WIB Last Updated 2019-11-28T06:34:06Z

Suaratebo.net, Merangin - Jajaran polres merangin melalui Sat Narkoba Polres Merangin Lakukan penggerebekan terhadap EM (32) Warga Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Jambi. Rabu (27/11).

Walaupun keterbatasan Opsnal Sat res Narkoba Polres Merangin Semakin Menjadi-jadi untuk memberantas Narkoba, Tak ada Hentinya, sat res Narkoba Kembali bekuk Pengedar Narkoba di Wilayah Kecamatan Pamenang Barat, Tepatnya Desa Tanjung lamin.

Berawal penangkapan, opsnal jajaran Sat Res Narkoba Polres Merangin, mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering dilakukan transaksi narkoba Jenis sabu-sabu di wilayah perbatasan Kecamatan Bangko dan Kecamatan Pamenang Barat.

Berbekal informasi, Tim Opsnal Yang sering Disebut Team Macan Polres Merangin langsung bergerak ke (TKP)  tempat Kejadian Perkara, dan Langsung Mencurigai dua dua orang yang gerak geriknya mencurigakan.

Sigapnya, Seperti nama Tim Opsnal Sperti macan yang sedang mencari Mangsa Dan Langsung Mengeledah Salah Satu pelaku dan Satu Pelaku Kabur, dan Di pelaku EM (32) di temukan Barang bukti (BB) yang di duga Narkoba Jenis Sabu-sabu dengan Seberat 1,33 Gram.

Satu pelaku yang kabur sempat di kerjar dengan keterbatasan lokasi yang cukup ekstrim, Sat Res Narkoba Polres Merangin Menghentikan Pengejaran Terhadap Satu pelaku, Dan Pelaku EM (32) langsung di Bawa Ke Mapolres Untuk di mintai Keterangan.

Kapolres Merangin AKBP M.Luthfi S.IK Melalui Baur Humas Polres Merangin AKP Shobri Maury, Membenarkan penangkapan Tersebut. (Ety).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sigap Seperti Nama Tim Opsnal Macan Merangin, Kembali Amankan Pengedar Narkoba di Merangin.

Trending Now

Adsen