Pamit Saat Pergi Bersama Keluarga Dan Tetangga, Parjiman Ditemukan Tergantung Dipohon Karet

suaratebonews. blogspot. com
Pamit Saat Pergi Bersama Keluarga Dan Tetangga, Parjiman Ditemukan Tergantung Dipohon Karet

Suaratebo.net, Bungo – Warga jalan Latimonong Dusun Sumber Mulyo Kec. Pelepat Ilir, Kab. Bungo, tepatnya disebuah pohon karet kebun milik Diono. Pada Sabtu (9/11/2019) sekitar pukul 08.00 wib. Ternyata korban diketahui bernama Parjiman (45) warga Dusun Lingga Kuamang, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo. 

Sesosok tubuh yang tergantung di pohon karet ditemukan oleh saksi mata, Diyono (50) saat itu saksi ingin kerja menyadap karet, Tak lama kemudian dia melihat ada mayat tergantung di pohon karet.

"Saya kaget milihat seorang laki-laki tergantung di pohon karet. Saat itu juga penemuan langsung di laporkan ke aparat dusun, tak lama kemudian penemuan ini langsung dilaporkan ke Mapolek Pelepat Ilir," ungkap Diyono.

Kapolsek Pelepat Ilir, Iptu Sudiharsono, ketika dikonfirmasi sidakpost media patner suaratebo.net, mengatakan benar ada warga yang gantung diri di pohon karet berjarak dua meter dari tanah milik Korban, sebelum meninggal memang korban sudah pamit dengan keluarga dan sanak saudaranya.

"Belum tahu jelas apa motif dari korban hingga dia mengakhirkan hidupnya dengan cara gantung diri. Memang sebelum meninggal dia pamit dan bermaafan dengan tetangganya. Kini jenazahnya sudah dibawa kerumah duka," kata Kapolsek. (ST-Red)

Pos Terkait