Iklan

Mesin Avanza Hancur Laga Kambing dengan Truk

Suaratebo
Minggu, 10 November 2019 | 10.11.19 WIB Last Updated 2019-11-10T14:39:34Z


Suaratebo.net – Lakalantas antara mobil Turk dengan Avanza mengakibatkan korban dilarikan ke RSUD STS Tebo, kecelakaan terjadi di Desa Kandang sekitar pukul 15.30, belum diketahui penyebab kecelakan terjadi. (10/11/2019).
Menurut informasi yang di himpun dilapangan bahwasanya minibus Avanza dengan Nopol BG 1099 DS yang datang dari arah jambi menuju tebo dengan tujuan menghadiri acara keluarga, sementara mobil Truk dengan Nopol BA 8116 JU datang dari arah muara bungo, dalam kecelakaan penumpang Avansa sebanyan 2 orang dilarikan kerumah sakit dan dikabarkan kedua orang tersebut mengalami patah tulang.
Bahkan menurut salah seorang keluarga dari penumpang Avanza, yang tidak ingin disebutkan Namanya mengatakan bahwasanya “mobil avanza dari bulian hendak ke muara tebo untuk menghadiri acara pesat keluarga di tebo, namun tidak tahu pasti tiba – tiba saja kejadian tabrakan sudah terjadi, dan tidak tahu siapa yang benar dan siapa yang salah” jelasnya.

Sementara keterangan sama yang di utarakan oleh supir truk dengan Nopol BA 8116 JU Sirait menjelaskan “Saya juga kurang jelas, yang pasti mobil Avanza dari arah Jambi ke Tebo dan saya dari arah Muara Bungo ke Jambi dan terjadilah kecelakaan di tikungan” paparnya kepada suaratebo.net
Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut, namun pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP, dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut, sementara korban kecelakaan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Sulthan Thaha Syaifuddin. (Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mesin Avanza Hancur Laga Kambing dengan Truk

Trending Now

Iklan