Iklan

Breakingnews!!! Warga Temukan Mayat Dengan Luka Bakar di Kebun Karet

Minggu, 03 November 2019 | 3.11.19 WIB Last Updated 2019-11-03T07:16:22Z

Suaratebo.Net - Warga desa Bungo Tanjung Kec Tebo Ulu, Sabtu (02/11/2019) malam sekitar pukul 21:30 wib digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki bernama Abdul Badri (39) disebuah perkebunan karet dengan luka sebetan dan bakar disekujur tubuh.

Sebelum ditemukan, korban menghilang sejak kamis (31/10/2019) lalu dan sudah dilaporkan oleh pihak keluarga ke kepala desa. Bahkan, dari keterengan pihak keluarga bahwa korban mempunyai riwayat gangguan jiwa.

Terkait penemuan mayat ini, Kapolsek Tebo Ulu IPTU Iswayudi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat dengan luka bakar disekujur tubuh. "Ya, kita tadi malam menemukan sesosok mayat laki-laki di kebun karet milik korban sendiri," kata Kapolsek, Minggu (03/11/2019).


Untuk kematian korban, lanjut kapolsek, Pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah korban dibunuh atau tidak. Pasalnya, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi termasuk dari pihak keluarga korban sendiri.

"Saat ini mayat sudah kita bawa ke RSUD STS Tebo untuk dilakukan visum luar," terangnya. 

Sementara, dari pengakuan pihak keluarga bahwa korban selain punya riwayat kejiwaan. Korban juga dikenal pemalu. 

"Dalam keseharian juga korban tidak pernah mengganggu orang, jika dirumah ada tamu korban inimenghindar karena minder," kata salah satu pihak keluarga.

Hingga berita ini diterbitkan, Tim Inafis dan Dokter Polres Tebo saat ini masih melakukan visum dirumah sakit umum Tebo untuk mengungkap kematian korban. (ST,END)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Breakingnews!!! Warga Temukan Mayat Dengan Luka Bakar di Kebun Karet

Trending Now

Iklan