Iklan

Penutupan Belum Dimulai, Namun Jaringan Listrik Stand Sudah Diputus

Suaratebo
Jumat, 18 Oktober 2019 | 18.10.19 WIB Last Updated 2019-10-18T10:47:53Z

Suaratebo.net - Jelang penutupan Tebo Expo 2019 HUT Tebo ke 20, panitia tengah mempersiapkan persiapan penutupan tebo expo yang di perkirakan pukul akan berlangsung pada pukul 18.30, walau demikian tidak sedikit stand pameran yang sudah di bongkar, padahal penutupan belum dimulai. (18/10/2019).
Ada yang lucu, pasalnya ada beberapa juga stand yang belum di bongkar, namun pihak PLN sudah melakukan pemutusan jaringan listrik pada pada stand dan lampu penerangan yang dipasang untuk menerangi lokasi stand pembangunan.

Sebenarnya acara tebo expo sudah berakhir pada tanggal 17 Oktober 2019, namun karena kendala cuaca, penutupan stand menjadi tertunda, harusnya pihak - pihak yang terkait melakukan koordinasi dalam hal ini, yang jelas jika sudah malam, maka lokasi stand bakal gelap, dan menyulitkan pemilik stand melakukan pembongkaran stand.

Seperti yang di disampaikan beberapa pemilik stand yang belum melakukan pembongkaran, yang tidak mau disebutkan namanya "Cemano ni, penutupan belum mulai, tapi jaringan listrik ke stand kok diputus, cemano kami kalau mau bongkar stand gelap - gelapan lah, awalnyo kami mau bongkar siang tadi, dapat kabar belum boleh di bongkar, nah kalau bongkar malam cemano kalau gelap, lampu penerangan jalur stand sudah dicabut" ujar pemilik stand.

Hingga berita ini diturunkan beberapa stand segera melakukan pembongkaran stand, karna takut nanti malam tidak ada penerangan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penutupan Belum Dimulai, Namun Jaringan Listrik Stand Sudah Diputus

Trending Now

Iklan