Iklan

Kapolres Dan PMII Tebo Gelar Sholat Ghaib Untuk Korban Meninggal Mahasiswa Di Sulawesi Tenggara

Selasa, 01 Oktober 2019 | 1.10.19 WIB Last Updated 2019-09-30T19:03:19Z

Suaratebo.net, Tebo - Jajaran polres Tebo dan Mahasiswa/i dari PMII kabupaten Tebo, Senin (30/08/2029), menggelar aksi solidaritas dalam mengenang insiden meninggalnya rekan mahasiswa di sulawesi tenggara pada aksi demonstrasi di depan kantor DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara.
Dari data yang diperoleh aksi ini berdasarkan surat intruksi PB PMII Pusat pada tanggal 26 September tentang kegiatan Doa Bersama dan tauziah.
Aksi Solidaritas dari PMII Tebo ini diterima langsung oleh Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman, S.I.K didampingi oleh Wakapolres Tebo Kompol Mamit Suargi S. Pd, Ketua PMII Cab. Tebo Suci Ramadhan Diikuti Kabag Ops Polres Tebo, Kabag  Polres Tebo, Kasat Intelkam Polres Tebo beserta perwira polres Tebo dan Anggota Polres Tebo, serta 25 orang anggota PMII Cab. Tebo.
Kegiatan ini dimulai dengan Shalat Goib Bersama dengan para mahasiswa yang tergabung di PMII serta di ikuti oleh penyampaian Aspirasi / Pernyataan Mahasiswa terhadap Aparat Kepolisian khususnya Polres Tebo. Disamping itu, Kapolres Tebo juga memberikan sambutan dan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya anggota PMII di Provinsi Sulawesi Tenggara.
Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Tebo AKPB Zainal Arrahman, S.I.K saat dikonfirmasi. Pihaknya menyebutkan bahwa ia sangat menyambut baik aksi yang dilakukan oleh PMII kabupaten Tebo. Terkait penembakan terhadap Randi, menurut Kapolres saat ini masih dalam proses penyelidikan yang dilakukan langsung oleh Mabes Polri.
“Berdasarkan perintah Kapolri, Wakapolri langsung yang berangkat ke Sultra (Sulawesi tenggara) untuk penyelidikan tersebut,” tuturnya.
“Semoga segera tertangkap pelakunya,” imbuh kapolres Tebo.
Kegiatan ini pun diakhiri dengan dzikir bersama dipimpin oleh Ustad Basri S.Ag yang dilanjutkan dengan Doa bersama yang dipimpin oleh Ketua PMII Cab. Tebo. (ST-red)

Sumber : polrestebo.jambi.polri.go.id
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Dan PMII Tebo Gelar Sholat Ghaib Untuk Korban Meninggal Mahasiswa Di Sulawesi Tenggara

Trending Now

Iklan