Iklan

Kapolda Jambi Beri Piagam Penghargaan Kepada Media Yang Loyal Bantu Tugas Pokok Polri

Kamis, 10 Oktober 2019 | 10.10.19 WIB Last Updated 2019-10-10T09:37:04Z


Suaratebo.Net - Bidang Humas Polda Jambi, Kamis (10/10/2019) pagi sekitar pukul 08:00 wib menggelar rapat kerja teknis (Rakernis) strategi managemen kehumasan melalui pengembangan kapasitas organisasi dalam rangka mewujudkan polri yang promoter. 

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang seginjai Polda jambi ini dihadiri oleh langsung olehKapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, dan para pejabat utama pun hadir dalam rakernis tersebut.



Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, mengatakan bahwa Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian pernah mengatakan, bahwa peran media sangat penting untuk mencapai tujuan organisasi.

"Kapolri pun memasukkan Bidang Humas dalam tiga program unggulannya seperti Kamtibnas, pelayanan dan penegakan hukum," kata Muchlis, dalam sambutannya pada kegiatan Rakernis Bid Humas Polda Jambi TA 2019.

Kapolda juga mrnyampaikan bahwa Polda Jambi adalah salah satu lembaga yang ingin survive. Untuk itu, perlu kepercayaan dari masyarakat dan Restu dari publik. Tidak hanya itu, peran media juga sangat penting dalam menyampaikan apa saja yang dilakukan Polda Jambi, kepada masyarakat.

Dalam kegiatan Rakernis ini, Kapolda Jambi pun memberikan sejumlah piagam penghargaan kepada para awak media yang dianggap loyal dalam membantu tugas Polri (Polres) dalam pelaksanaan Tugas pokok sehari-hari Kepolisian :


Berikut nama-nama medianya:

Polres Merangin :
1. Seputar Merangin ( Media Online ) 
2. Bangko Independent ( Media Cetak )

Polres Bungo
1. Sidakpost
2. Lampukuning.id/ PT. Bungo Media Televisi

Polres Tanjab Timur
1. Unggahnews.com
2. Sjbnews.co.id

Polres Tebo
1. Suaratebo.net / online
2. Portaltebo.id / online

Polres Kerinci
1. Indojatipos.com

Polres Sarolangun
1. Sarolangun ekspress

Tidak hanya kepada para awak media, Kapolda Jambi pun juga memberikan piagam penghargaan kepada dua orang masyarakat yang berperan aktif dan berkontribusi dalam membantu pelaksanaan tugas pokok kepolisian.

Ini nama-nama Kedua warga tersebut, Ahamad Firdaus Syafutra (33) warga RW 03 RT 03 bugurejo Kel Tebingtinggi kab. Tebo, yang berperan sebagai pendamping sosial SAD dan Syahrial (42) warga Jalan Jati, RT.09 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Pendamping Suku Anak Dalam (SAD) dan Wartawan. (ST,END)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Beri Piagam Penghargaan Kepada Media Yang Loyal Bantu Tugas Pokok Polri

Trending Now

Iklan