DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa, Dalam Rangka Pengambilan Sumpah Pimpinan DPRD Tebo Masa Jabatan 2019-2024

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa, Dalam Rangka Pengambilan Sumpah Pimpinan DPRD Tebo Masa Jabatan 2019-2024

Suaratebo.Net -  Bertempat di gedung aula DPRD Tebo, Tiga pimpinan DPRD Tebo masa jabatan 2019-2024 yang terdiri dari ketua dan dua wakil ketua, pada Senin (28/10/2019) sekitar pukul 10:30 wib resmi diambil sumpah / janji pimpinan Defenitif.

Ketiga pimpinan DPRD Tebo yang akan diambil sumpah dan janjinya tersebut ialah Mazlan, S.Kom dari partai Golkar sebagai ketua DPRD Tebo, Aifandri dari PDIP wakil ketua satu dan Syamsu Rizal dari Partai Demokrat sebagai wakil ketua dua. 



Pengambilan sumpah atau janji tersebut nanti akan dipimpin langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri (PN) Tebo Armansyah Siregar, SH. MH. Dan selanjutnya akan dilanjut dengan serah terima jabatan Ketua DPRD sementara ke Ketua DPRD Tebo yang baru.

Rapat Paripurna istimewa tersebut langsung dipimpin oleh ketua DPRD Tebo sementara, Agus Rubiyanto, SE. Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Tebo, Dandim 0416 Bute, Kapolres Tebo, Kepala Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Kajari, Kalapas, Anggota DPRD Jambi,  Ketua LAM, Ketua MUI Cabang Tebo, Kepala OPD serta para tamu undangan lainnya.



Ketua DPRD Tebo sementara Agus Rubiyanto, dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh tamu undangan, dirinya sangat menyadari terdapat kekurangan dan kealpaan selama memimpin rapat rapat paripurna maupun selama ia dan wakilnya memegang pimpinan sementara hingga dengan diresmikannya ketua DPRD Defenitif.

"Sekali lagi saya dan wakil ketua DPR sementara meminta maaf, dan kepeda ketua DPRD defenitif yang akan diambil sumpahnya semoga nanti dapat melaksanakan tugas sesuai dengan amanat sumpah yang diucapkan," kata Agus Rubyanto.



Sementara, Ketua DPRD Tebo yang baru Mazlan, S.Kom mengaucapkan terimakasih atas kepercayaan seluruh masyarakat Tebo. Setelah diambil sumpah nanti, ia berjanji akan melaksanakan kerja semaksimal mungkin, dan akan memperbaiki citra DPR dimata masyarakat.

"Saya berharap semua pihak bisa bekerjasama dalam membangun Kab. Tebo menuju Tebo tuntas 2022. Dengan harapan bisa kerja keras, kerja cepat, kerja tuntas dengan kompotitif," kata Mazlan dalam sambutan pertamanya.

Dirinya juga berharap pembangunan di Tebo adil dan merata, kokoh, berkualitas serta tepat sasaran. Sehingga dengan semangat baru, pihaknya bisa mencapai Tebo Tuntas 2022. (ST,END) 
Pos Terkait