google-site-verification=bB-X4z6_xXeI72_wdRL6X4bzdLSoAXLWxU0FGIIw1so Kepuasan Pelanggan Lebih Utama

Kepuasan Pelanggan Lebih Utama



Suaratebo.net – Tampil dengan wajah baru, jajanan kuliner pinggir jalan sangat diminati pengunjung baik lokal maupun pendatang untuk memanjakan lidah, inilah yang dilakukan oleh Hardi Efendi selaku pemilik Pondok Salero, demi kenyamanan pengujung Hardi renovasi tempat usahanya.
Untuk menjaga kualias rasa, Hardi selalu kroscek pasokan bahan – bahan kuliner agar terhindar dari rasa yang tidak enak, diantaranya seperti bahan minuman jus, Hardi menyediakan buah – buahan yang segar, jika sudah tampak layu tidak akan dijual, seperti yang dijelaskankan Hardi.

“Untuk menjaga kualitas rasa baik dari makanan maupun minuman, kita akan sortir bahan baku yang tidak layak digunakan, misalnya buah – buahan yang sudah layu, sayuran yang layu semua akan kita singkirkan, dan kita akan selalu menyediakan yang segar, jika memang pengunjung berkenan memberitahukan dan memberi saran yang lebih baik alangkah senangnya kami, karena kepuasan pelanggan lebih utama” papar Hardi saat dikonfimasi di tempat jajanan kulinernya Pondok Salero.
Selain itu Pondok Salero akan terus menghadirkan menu – menu baru, baik makanan maupun minuman, demi memanjakan lidah pengunjung dan kepuasan pelanggan. (HS_ST)