Geger, Warga Pemayungan Temukan Mayat Membusuk di Belakang Gudang

Iklan

Geger, Warga Pemayungan Temukan Mayat Membusuk di Belakang Gudang

Sabtu, 25 Mei 2019 | 25.5.19 WIB

SUARATRBO.NET - Warga desa Pemayungan, Kecamatan Sumay, Kab. Tebo dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang sudah membusuk di belakang gudang kosong milik Bomen Marbun yang berada di jalan poros pemayungan rt.05 Desa Pemayungan.

Mayat tersebut diketahui bernama Handra Bin Taher als Engga (30) warga Rt. 07 Dusun Bukit Bulan jalan batu bara desa pemayungan. Belum diketahui pasti apa penyebab kematian korban.

Terkait penemuan tersebut, Kapolres AKBP Zainal Arrahman melalui kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Hendra Wijaya Manurung membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. "Ya benar, warga Desa Pemayungan menemukan mayat seorang laki-laki di belakang guudang kosong di jalan poros pemayungan rt.05 Desa Pemayungan," ujar Kasat, Sabtu (25/05/2019) malam.

Kasat menceritakan konogis penemuan mayat tersebut berawal dari seorang saksi An Dimson siagian yang mendapatkan informasi dari masyarakat saat melintas di jalan poros  pemayungan bahwa ada bau busuk di sekitar rumah kosong milik bomen marbun.

Karena penasaran lalu Dimson mengajak ketiga temannya karena sebulumnya sudah mendengar informasi bahwa ada orang hilang seminggu yang lalu yang belum ditemukan sampai sekarang. Setelah ditemukan sesosok mayat tersebut lalu saksi melaporkan ke Babinkamtibnas pemayungan Brigadir Gunra.

"Saat ini mayat tersebut masih didalam perjalanan menuju RSUD STS Tebo untuk dilakukan autopsi," pungkas Kasat. (ST,END)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Geger, Warga Pemayungan Temukan Mayat Membusuk di Belakang Gudang

Trending Now

Adsen