YKTI Ramaikan Lapangan Mardeka Tebo

Suaratebo
0
YKTI Ramaikan Lapangan Mardeka Tebo


Suaratebo.net - Club Motor Yamaha King Tebo Independent (YKTI) malam ini ramaikan panggung lapangan merdeka pasar Muara Tebo, dalam rangka memperingati hari jadi YKTI yang pertama, di acara HUT YKTI ini turut hadir club - club motor Yamaha King 135 CC dari berbagai Kabupaten, yang memang diundang untuk menghadiri kemeriahan malam HUT YKTI (27/04/2019).

Walau masih terbilang baru, YKTI Kabupaten Tebo sudah memiliki anggota puluhan orang, malam ini YKTI mengoyang Tebo, selain tamu undangan yang hadir, lapangan juga dibanjiri dengan penonton luar yang menyambut HUT YKTI dengan antusias.

Selain mengumpulkan pencinta Yamaha King, club YKTI juga memiliki kegiatan positif di lingkungan masyarakat dalam bentuk sosial masyarakat, yakni dengan cara menggalang dana, dimana dana tersebut akan diberikan kepada yang berhak menerimanya, seperti yang dijelaskan oleh Ade selaku ketua YKTI Kabupaten Tebo.
"YKTI hadir ditebo bukan untuk gebar gener dijalanan, kami hadir ditebo untuk menyatukan dan menjalin silaturahmi bersama teman - teman pecinta Yamaha King, dan teman - teman komunitas lainnya, selain itu YKTI memiliki kegiatan positif, seperti penggalangan dana, dimana dana tersebut akan kita sumbangkan kepada yang berhak menerimanya, satu moto yang sangat kami junjung tinggi yaitu "Bersaudara Tidak Mesti Sedarah". Jelas Ade saat dikonfirmasi dilapangan.

YKTI sudah menyusun acara ini jauh sebelum pelaksanaan acara ini digelar, berbagai persiapan baik tenaga, materi dan fikiran, acara ini disusun sedemikian rupa, hingga acara ini terselenggara dengan baik, seperti yang dikatakan Firdaus, SE selaku Ketua Panitia acara saat dikonfirmasi dilapangan.
"Kita bersama anggota sudah mempersiapkan acara ini sebulan sebelumnya, karena ini acara perdana YKTI kita tidak mau gagal, mulai dari materi yang kita kumpulkan dari donatur donatur yang ada di Kabupaten Tebo dan penyumbang lainnya yang ikut berpartisipasi dalam terlaksananya acara ini, yang jelas jika YKTI diminta pihak lain meminta kita menyelenggarakan acara - acara seperti saat ini, YKTI siap membantu" semangatnya saat memberikan statemen.

Hingga berita ini diturunkan, acara masih sedang berlangsung, kita doakan semoga YKTI selalu jaya dan berkembang, tidak berhenti sampai disini, teruslah mengaspal.
Pos Terkait