Tampuk Kekuasaan PSSI Tebo Dipegang Oleh dr. Donald Purba

Tampuk Kekuasaan PSSI Tebo Dipegang Oleh dr. Donald Purba


SUARATEBO,NET - Ketua persatuan sepak bola seluruh indonesia (PSSI) Kabupaten Tebo masa bakti 2019-2023 resmi dipegang oleh dr. Donald Purba dan menjadi wakil ketua PSSI INF Zulkarnaini. Dia terpilih sebagai ketua PSSI Tebo setelah berhasil mengalahkan musuhnya Najib. SE.

Kongres pemilihan ketua PSSI Tebo ini digelar di hotel Aliyah Tebo, pada jum’at (12/04/2019) malam. Sebanyak 42 suara dilakukan voting, hasilnya dr. Donald berhasil mengantongi 28 suara sedangkan lawannya Najib. SE hanya mendapatkan 13 suara, sedangkan 1 suara hangus.

Kemenangan dr. Donald pada kongres kali ini dianggap wajar. Pasalnya, namanya sering disebut calon terkuat dari dua kandidat yang ada. Bahkan, sebelum pemilihan ini ia sudah dianggap sebagai ketua PSSI Tebo yang baru.



Semenatara, Wakapolres Tebo Kompol Yuda pranata, dalam sambutan dia mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung persepakbolaan di Kabupaten Tebo. Ia mengucapkan selamat kepada dr. Donald yang terpilih sebagai ketua PSSI Tebo.

“saya memang bukan asli orang Tebo, dan saya berharap siapapun yang menjadi ketua PSSI Tebo bisa membawa olah raga persepakbolaan Tebo bisa membawa PSSI  bisa lebih baik lagi,” kata Wakapolres Tebo.

Ketua PSSI Tebo terpilih dr.Donald Purba, dalam sambutannya mengatakan bahwa ia mengucapkan terimakasih karna sudah di percaya menjadi ketua PSSI Tebo, dan kedepan nya mari sama-sama menjalin silaturrahmi antar penggiat sepakbola yang ada di Tebo paling tidak  4 bulan sekali.

“Saya berharap untuk kedepan turnamen sepak bola baik dari tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten itu leggal,” tutupnya (ST,END).