Bocah SD di Tebo Ulu Tewas Tersengat Listrik di Pohon Jengkol

Bangzie
Bocah SD di Tebo Ulu Tewas Tersengat Listrik di Pohon Jengkol

Suaratebo,net. Tebo - Seorang bocah SD negeri 65 di dusun Teluk Keloyang Simpang, Kecamatan Tebo Ulu tewas di atas pohon jengkol diduga tersengat aliran listrik, selasa (05/03/2019) sekira pukul 13:00 wib.. 

Korban bernama Kevin Arwana Qirom (15) adalah warga Teluk Keloyang, Kecamatan Tebo Ulu. Menurut informasi dilapangan, bahwa bocah SD ini manjat pohon jengkol atas perintah sang guru. Bocah yang tersengat listrik tersangkut di atas pohon.



Pihak sekolah dan warga sekitar yang mengetahui hal tersebut langsung mengevakuasi korban. Selanjutnya, pihak kepolisian yang juga berada di TKP langsung mengumpulkan para dewan guru di ruangan kantor Sekolah Dasar No 65 Teluk Keloyang agar tidak menjadi korban kebrutalan warga dan kemudian dilakukan pengawalan untuk keluar dan pulang ke rumah masing masing.

Untuk sementara kegiatan belajar ditiadakan menunggu perkembangan selanjutnya. Dan wakil dari keluarga diarahkan agar mempercayakan penanganan ini kepada.fihak Kepolisian.

Kapolsek Tebo Ulu, IPTU Iswayudi saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut, "ya benar ada bocah SD tewas di atas pohon jengkol," kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bahwa penyebab tewasnya bocah tersebut masih dalam penyelidikan," penyebabnya kita masih melakukan penyelidikan, apakah tersengat listrik atau ada penyebab lain," pungkasnya. (ST,end) 
Pos Terkait