HUT Tebo ke-19 Tahun, RSUD STS Tebo Berikan Pelayanan Gratis

Bangzie
HUT Tebo ke-19 Tahun, RSUD STS Tebo Berikan Pelayanan Gratis

Suaratebo.net, Tebo - Di hari ulang tahun (HUT) Tebo yang ke-19, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Saifuddin (STS) Tebo, membuka pelayanan secara gratis bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tebo.

Pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit tersebut dilaksanakan di stand pameran HUT Kabupaten Tebo, yang berlokasi dilapangan Merdeka Kecamatan Tebo Tengah.



Dirut RSUD Tebo Oktavienni S.P, An melalui Kabid Pelayanan drg. Rina menjelaskan bahwa pelayanan yang diberikan secara gratis oleh RSUD Tebo ini berlangsung selama 3 hari.

"Berhubung ada HUT Tebo, kita sengaja berikan pelayanan bagi masyarakat dengan gratis," Ujar Rina.

Adapun pelayanan medis yang diberikan pihak RSUD ini berupa pemeriksaan darah, cek gula, kolestrol dan tensi. "Semua itu kita berikan cuma-cuma tanpa ada pungutan biaya," kata Rina lagi.

Rina juga menjelaskan bahwa bagi masyarakat yang sudah diperiksa dan ternyata hasilnya tinggi, maka pihaknya berharap untuk di rujuk ke rumah sakit. 

"Pelayanan gratis nya ini hanya kita berikan di stand pameran HUT, dan untuk tindak lanjutnya tetap seperti biasa, jika ada yang menggunakan BPJS silahkan dan bagi yang umum tetap di pungut biaya," jelasnya.



Rina berharap dengan adanya pelayanan gratis ini, bagi warga yang ingin cek kesehatannya silahkan datang ke Stand pameran HUT Kabupaten Tebo. Dengan (ST,end)
Pos Terkait