Tim Ahli Gandengan TP4D Kejari Tebo Temukan Kejanggalan Proyek Turap

Tim Ahli Gandengan TP4D Kejari Tebo Temukan Kejanggalan Proyek Turap



Suaratebo.net, Tebo - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo menurunkan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah ( TP4D), pada Senin (06/08/2018), bersama tim ahli konstruksi untuk mengcrosscek hasil pekerjaan proyek pembangunan turap di Kecamatan Tebo Tengah.

Saat crosscek hasil pekerjaan, tim ahli ini menemukan beberapa kejanggalan pada hasil pekerjaan proyek tersebut diantaranya, beberapa besi atau tiang pancang yang terpasang tidak singkron, kawat las yang digunakan untuk menyambung besi adalah RD-26 dan beberapa kejanggalan lainnya.

Ketua TP4D Kejari Tebo, Agus Sukandar mengatakan, dirinya akan segera merapatkan dengan pihak terkait atas kejanggalan yang ditemukan oleh tim ahli tersebut.

”Hasil kejanggalan yang ditemukan di lapangan, akan kita rapatkan bersama pihak rekanan, BPBD Tebo, tim ahli dan piha-pihak terkait. Kita bersama-sama akan mencari jalan keluar dari kejanggalan atau permasalahan yang kita temukan dilapangan,"kata dia.

Dirinya juga menambahkan, jangan sampai nanti proyek turap ini bermasalah, kita tim TP4D tidak mau itu terjadi. Makanya hari ini turun sehingga ada permasalahan kita bahas dan cari jalan keluarnya, jelas Ketua TP4D yang juga merupakan Kasi Intel Kejari Tebo. 

"Yang jelas kita tidak mau proyek ini kemudian ada masalah dikemudian harinya, "tutupnya. (ST-BS2)