Polres Tebo Pimpin Langsung Upacara Sertijab

Polres Tebo Pimpin Langsung Upacara Sertijab



Suaratebo,net. Tebo - Polres Tebo menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas,  Kapolsek VII koto dan Kapolsek Serai serumpun Polres Tebo, yang di gelar di halaman Polres Tebo, kamis (02/08/2018).

Sertijab tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Tebo AKBP. Zainal Arrahman, S.I.K dan yang bertindak selaku Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono san Selaku komandan Upacara IPTU Ahmad Jauhari.  


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Waka Polres Tebo, Ketua Bhayangkari Cabang Tebo dan Pengurus, Para Kabag,  Para Kasat,  Para Kapolsek,  Para Ketua Bhayangkari Ranting, Para Kasi,  Para Perwira,  Para Bintara dan ASN Personil Polres Tebo.

Sementara nama pejabat yang melaksanakan sertijab antara lain :
1.      Kasat lantas Polres Tebo, 
·                  Dari AKP Aulia Rahmad, S.I.K.
·                  Kepada   AKP Ayani SP. S.I.K. 

2.      Kapolsek VII koto Polres Tebo
·                 Dari AKP Firdon marpaung, S.H. 
·                 Kepada AKP Sugeng.

3.      Kapolsek serai serumpun Polres Tebo.
·                  Dari IPTU Jhonson Sirait 
·                  Kepada IPDA Winarno, S.H. 

Acara sertijab yang di mulai pukul 09.00 wib sampai dengan 09.45 wib ini berjalan lancar tanpa ada halangan.

Sementara itu, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K dalan sambutannya mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa dalam Polri, hal tersebut dilakukan untuk penyegaran kepada pejabat yang bersangkutan.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada 3 orang pejabat yaitu Kasat lantas Polres Tebo, AKP Aulia Rahmad, S.I.K.A, selaku kasat lantas, AKP Firdon marpaung, S.H, selaku kapolsek VII Koto dan IPTU Jhonson Sirait Kapolsek Serai Serumpun atas dedikasi dan pengabdiannya selama di Polres Tebo. 

"Dan kepad 3 orang pejabat yang baru bergabung selamat datang, semoga bisa bekerjasama dengan baik," tutup Kapolres. (End)