Abaikan Teguran, Indomaret Akan Diberi Sanksi

Abaikan Teguran, Indomaret Akan Diberi Sanksi



Suaratebo.net, Sarolangun - Pemerintah Kabupaten Sarolangun, melalui Kecamatan turun ke lapangan untuk memberi peneguran kepada pengelola Toko Indomaret yang berada di wilayah Kecamatan Sarolangun, terkait permasalahan Papan Nama yang Salah mengartikan Nama Sarolangun, Rabu(01/08) waktu 15:00 wib. 

Sekretaris Camat Sarolangun Bustra Desman. SE mengatakan bahwa Pihak kecamatan sudah lama tahu dengan permasalahan tersebut, tetapi masih di pantau oleh pihak kecamatan, dan untuk hari ini pihak indomaret di panggil oleh pihak kecamatan. 

"Memang Kami sudah lama memantau beberapa bulan yang lalu dan Kami dari Kecamatan sudah beberapa kali menghubungi pimpinan Indomaret terkait Papan merk yang ada nama Sarolangun yang sudah terpampang iklan, ya kita merasa nama Sarolangun di robah dengan Nama Sorolangun jangan sesekali merobah yang sudah ditetapkan oleh Kabupaten Sarolangun" Ungkapnya saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Setelah itu pemerintah kecamatan mengupayakan untuk memangil pihak Indomaret yaitu pimpinan indomaret, untuk segera menindaklanjuti permasalahan tersebut. 

"Kami tetap mengupayakan untuk memanggil pihak yang terkait dari pimpinan Indomaret untuk segera berkoordinasi dengan pihak Kecamatan Sarolangun terkait masalah tersebut " ungkap Sekcam yang sering di sapa Bg Bujang itu. 

Lanjutnya lagi bahwa teguran secara lisan terhadap indomaret sudah ia lakukan, namun jika teguran tersebut tidak di indahkan, maka pihak kecamatan akan membuat teguran secara tertulis.

"Kalau teguran, kita sudah menegur secara lisan kepada pihak Indomaret namun jika teguran ini tidak di indahkan maka kita akan menegur secara tertulis dan Kami akan memberi Sanksi sesuai aturan yang ada, " Tutupnya. (Qq).